majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Kenari red Intensif warna ngejreng di buru penggemar , mas Kliwon panen order

Selasa, 14 Februari 2012 | 22:24 WIB
Dibaca: 6570
Kenari red Intensif warna ngejreng di buru penggemar , mas Kliwon panen order
KENARI RED INTENSIF BBERWARNA NGEJRENG DI BURU PENGGEMAR,

Majalahburungpas.com menjadi  penggemar burung ocehan kenari  bagi Hartoko di Pasar  PASTY Yogyakarta merupakan salah satu kegiatan yang di jalani sejak 1990 yang lalu,dan  kegiatan itu kini berkembang  bukan  hanya menjadi penjual  saja  tetapi juga sudah melebar menjadi tempat grosir burung kenari, sehingga  sebagai jujugan kicau mania yang suka dengan kenari.

Salah satu catatan yang marak di uber penggemar adalah kenari jenis warna ngejreng merah menjadi buruan penggemar. Untuk satu ekor bberkisaran 1 jutaan rupih saja. 

Dia mengakui penggemar dan pelanggan yang makin beragam saya di tuntut untuk dapat melayani beragam  permintaan seperti  kenari  York sher, F3 F2  F 1  dan  AF. Edel slanger, Black troad,

 Burung-burung  import yang di  sediakannya  itu  dari berbagai  kualitas dan warna yang menarik.  Untuk melengkapi  permintaan pelanggan, Hartoko terpantau juga menyediakan Love bird  beragam warna serta trah.

HARTOKO/KLIWON DI DAMPINGI BAMBANG ADIKNYA

Dari jumlah permintaan pasar yang ada, kami sementara  baru dapat melayani penggemar sebanyak 200 ekor per bulan dan itu termasuk kenari betina yang  banyak peminatnya sebagai calon indukan “papar Hartoko, oleh sebab itu, stok untuk betina hasil breeding selalu di perbanyak, Soal  harga, Hartoko menguraikan, Wach mas,  sangat terjangkau “ungkap  Toko yang di dampingi adiknya Bambang, memberikan press releasenya kepada majalahburung elektronik ini di pasar Pasty  13 Februari 2012 yang menempati kios  los 12 tersebut.    

Hartoko/Kliwon  dapat di kontak  di Jalan Bantul dongkelan atau  via  Hp.  081 225 313331/0274 379 704


Berita Terkait


1 Komentar


jaka
Minggu, 9 September 2012 | 07:28 WIB
sepasang brp yang siap telur
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Breeding murai batu terus di lirik, suara kicauannya bagian dari hiburan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5264416 Page View
    Visitors   374582 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online