Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Cucak Hijau menjadi ATM Panitya lomba dan pelomba

Kamis, 25 Agustus 2011 | 22:00 WIB
Dibaca: 2853
Cucak Hijau menjadi ATM Panitya lomba dan pelomba
CUCAK HIJAU MENJADI ATMNYA PANITYA DAN PELOMBA

Cucak Hijau, Menurut majalah burung pas.com, anda sebagai penggemar kicauan,  dari mana menentukan pilihan cucak ijo ? bagi anda yang memiliki hanya untuk klangenan di rumah, tentu pilihan tepat hanyalah yang bersuara receh serta bervolume keras.

Sedang bagi kicau mania yang suka mengikuti gelaran lomba, tentu akan berbeda dan lebih selektif dalam memilih cucak hijau, sebab pemilihan yang tepat akan menaikan pamor dan berdaya jual yang tinggi.

          Popularitas burung ini dari waktu ke waktu pengamatan media ini, terus mengalami fluktuatif “nah pasti dengan situasi ini juga akan ada pengaruh pencarian sang prima dona cucak hijau, apalagi setiap ada gelaran terkadang sampai 2 3 kali di tandingkan.

Belakangan ini Cucak hijau memiliki Posisi tawar yang cukup tinggi, sebab panitya menempatkan di urutan ke dua dalam penylenggaraan ocehan dengan demikian, boleh dikata telah menjadi pesaing kelas Anis Merah,Kacer, dan Muray batu yang selalu di unggulkan dalam setiap gelaran.

Burung cucak hijau keberadaannya bagi sipenyuka lomba, juga sering di manfaatkan sebagai burung  mesin ATM yang mengatrol kontribusi penjualan tiket disetiap gelaran, hingga menguntungkan.

Cucak hijau dimata Penggemarnya, memang harganya belum setinggi Anis merah, tetapi  seiring dengan waktu burung ini semakin moncer, sehingga persaingan dilapangan cukup ketat, selain mendapat perhatian  serius dari para  EO dan kicau mania.

         Dengan situasi seperti ini, setiap ada gelaran lomba akan mernjadi lirikan para pemula atau New comer, yang muncul sebagai  pesaing dengan tokoh lawas. Dengan persaingan kualitas dan ramainya kelas cucak hijau, tentu pula dapat meroketkan Cucak hijau ke papan pavorit.

Sayangnya, kadang meroketnya ini,stok di pasaran yang berkwalitas dan berlagu komplit serta volume besar sulit didapat. Kemudian saking banyaknya persaingan, terkadang membuat kurang sehat, dimana yuri kadang terpantau terlena, dan  burung di nilai dan jelek di naikan, begitu pula yang bagus kadang di matikan, karena pesanan di seseorang.

Perburuan burung cucak hijau, bagi yang berkantong tebal, tentu tidak sulit untuk mendapatkannya, tetapi bagi yang berkantong tipis akan menjadi terhimpit, sebab pemain telah mengusasi medan di banding pemula. red *


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4309259 Page View
    Visitors   310446 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online