majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Burung Pleci makin ngetop di insan kicau mania

Sabtu, 19 Mei 2012 | 10:12 WIB
Dibaca: 3714
Burung Pleci makin ngetop di insan kicau mania
PLECI MAKIN NGETOP

Hobi burung muatan majalahburungpas.com, Burung yang di tampilkan ini merupakan burung kicauan yang berbadan mungil. Meskipun memiliki badan mungil sejak 1,5 tahun terakhir ini popularitas pleci makin di kenal bahkan di buru penggemar.

Ngorbitnya burung kecil berbulu  dada kuning ini tak lepas dari keberadaan burung yang masih mudah di dapat dan harganya pun sangat terjangkau.

Perburuan burung ini juga semakin gencar manakala di event lomba juga di buka kelas Pleci yang menampilkan kelas khusus dan sering full,  maka lantas menjadi daya tarik penggemar selain harga juga makin bersinar.

Burung yang mampu tampil dengan top form oke sehabis kontes tak jarang di banderol jutaan rupiah bahkan pernah ada, usai manggung burung di tukar 5 jutaan Rupiah bahkan ada yang lebih untuk per ekornya.

Perkembangan harga yang pantastis membuat si calon lomba dan penggemar makin menggeliat, apalagi sebelumnya hanya seharga 3500, tentu ini merupakan peluang yang empuk serta menjadi mahnetnya.

Sebenarnya ngorbitnya burung mungil ini tak lepas dari sebuah kejengkelan para pemain kelas bawah, terhadap kinerja juri yang sering menaikan burung seperti cucak hijau, cendet, kacer dan lainnya yang terus di angkat memenangi kontes berkicau, selain image harga juga lumyan besar.

Kini dengan pamor pleci yang kian marak mulai dari penggemar rumahan hingga di ajang kontes terpantau selalu mengalami peningkatan, juga mampu menggeser burung yang lain dan menjadi rasanan menarik yang sering muncul di insan kicau mania. Nah akan kah ini bertahan lama ? Team redaksi”


Berita Terkait


2 Komentar


zaenal arifin
Rabu, 19 September 2012 | 20:52 WIB
LOMBA BURUNG PLECI DI PROBOLINGGO JUGA RAME, DR PONANG BC
Balas
ali makhfudi
Sabtu, 22 September 2012 | 23:40 WIB
kapan perkembangan burung pleci dimakassar ramai kayak dijawa ya
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5631981 Page View
    Visitors   395823 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online