majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Burung kepodang emas hampir punah

Selasa, 1 Mei 2012 | 19:20 WIB
Dibaca: 7217
Burung kepodang emas hampir punah
KEPODANG EMAS NYARIS PUNAH

News ocehan, majalahburungpas.com warta digital, beragam burung kicauan di Indonesia sangat banyak tersebar di berbagai profinsi.

Di pulau Jawa juga merupakan tempat habitatnya terutama di daerah yang masih rimbun hutan rakyatnya.

Salah satu burung yang mempesona baik warna serta kicaunnya dalah buurng kepodang emas. Burung ini memiliki ciri khusus yakni warna bulu kuning dan paruh kuing kemasan.

sayang burung tersebut makin  kini makin menipis bahkab hampir punah, sebab tak ada upaya penangkarannya sehingga keberadaannya susah di dapat, dan bila adapun masih hasil tangkapan hutan selain harga kepodang juga makin meroket. team red"   


Berita Terkait


3 Komentar


bambang samodro
Senin, 18 Juni 2012 | 10:04 WIB
Kesulitanya apa ya, menangkar kepodang mas, soalnya warna bulu dan suaranya keren banget. saat ini saya punya sepasang anakan mau coba ditangkarkan. tapi ya ndak yau jantan betina nya. kalo ada tip kusus penangkaran kepodang mohon informasinya.. terimaksih
Balas
adi
Kamis, 12 Juli 2012 | 15:54 WIB
saya kepingin menangkarkannya,kasihan klo sampe punah. tapi di tempat saya sudah tidak ada burungnya,kepingin memelihara anakannya di mana ya mendapatkannya?
Balas
herry
Jumat, 5 Oktober 2012 | 14:28 WIB
saya jg pengin menangkarkan kepodang tp blm tahu cara dan tempat dapetin bibitnya. sayang sekali kalo maskot propinsiku punah...!!
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5126956 Page View
    Visitors   364855 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online