Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Bawa kabur burung love bird secara gelap, bibir nyonyor di hajar massa"

Minggu, 7 Agustus 2011 | 15:41 WIB
Dibaca: 2380
Bawa kabur burung love bird secara gelap, bibir nyonyor di hajar massa"
ILUSTRASI "BURUNG LOVE BIRD YANG DI GONDOL"

Sumenep, majalahburungpas.com, Pulau Madura memiliki komunitas burung cendet yang baik di mata kicau mania, Bukan hanya itu saja, Madura juga memiliki segudang perawat burung perkutut yang handal.

Penggemarpun di pulau garam ini juga cukup siknikan, bahkan bukan hanya dari burung tersebut, tetapi burung yang lain, termasuk  burung love bird.

Saking banyaknya penggemar, ada yang kepengin jalan pintas dengan memiliki burung love bird, secara gelap.

Seperti halnya, Wasil 45 tahun warga taman prenduan, pada hari Minggu pagi  7 Juli 2011 harus menahan kepedihan, karena di hajar warga Parteker Pamekasan, karena terbukti memiliki burung cinta, milik M.Farid warga Cokroatmojo, tanpa izin.

Dalam menjalankan aksinya, Ia di bantu teman yang lainnya, bernama Idris, yang kini masih dalam pengejaran polisi yang sedang mengendarai motor.  “Farid menguraikan burung love bird saya  yang berharga jutaan itu, sering  saya lombakan.

Farid menambahkan, gara-gara itu warga menjadi beringas, dan hampir saja tak bisa di kendalikan, dan menghakimi kedua pemburu burung love tersebut, beruntung keduanya langsung di serahkan kepada yang berwajib, meskipun, harus dalam rupa yang nyonyor, karena kena bogem mentah dari para warga.

Kapolsek Kota Pamekasan ajun Komisaris Polisi Mustaghfir, mengatakan akan memproses para pencuri, burung tersebut. Ia menambahkan, di bulan Ramadan ini, sudah 2 kali laporan terjadi tindak  pencurian burung yang bernilai jutaan, “tutupnya. Demikian di laporkan kontributor Sumenep “ Ks*


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14124386 Page View
    Visitors   733991 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online