Media majalahburungpas.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H/2018 mohon maaf lahir dan batin, mari salaing memaafkan
Kembali Ke Index Berita

Bagya Rahmadi Ikrarkan Batasi Jenis Burung Kicauan Yang Boleh Dilombakan'

Sabtu, 5 Mei 2018 | 15:51 WIB
Dibaca: 1689
Bagya Rahmadi Ikrarkan Batasi Jenis Burung Kicauan Yang Boleh Dilombakan'
MUNAS V PBI 2018

Jogja-media hobi majalahburungpas.com, untuk ke dua kalinya Bagya Rahmadi dipercaya untuk memimpin Pelestari Burung Indonesia ( PBI ) setelah dalam perhelatan Musyawarah Nasional ( Munas ) V, Pegawai Samsat Kulon Progo ini terpilih secara aklamasi.

Bagya Rahmadi kembali dipercaya untuk menahkodai PBI Periode 2018-2023 mendatang, setelah dalam munas yang digelar selama dua hari, di Cavinton Hotel, dengan agenda pertanggungjawaban dan pemilihan Ketua Umum PBI, seluruh peserta Bagya Rahmadi menyatakan dukungannya.

Apalagi satu-satunya calon lawan Bagya yakni Heri menyatakan mundur dalam pencalonannya.

PESERTA MUNAS PBI TAHUN 2018

Dalam sambutan singkatnya seusai terpilih menjadi Ketua PBI untuk ke dua kalinya, Bagya Rahmadi mengatakan akan mengabdi sebaik-baiknya pada organisasi.

Dia juga merasa optimis membangun organisasi dengan dukungan semua anggota PBI.

Lebih juah Bagya juga menyatakan akan menjalin kerjasama dengan stake holder serta semua pengurus, baik daerah, cabang hingga ranting.

Ke depan, imbuhnya, pihaknya bercita-cita akan membatasi burung-burung yang dilombakan. Mengingat saat ini banyak event organizer ( EO) yang mengadakan lomba terkesan melakukan eploitasi satwa atau burung.

"Sesuai dengan visi dan misi PBI yakni melakukan konservasi dan pengendalian maka PBI akan membatasi jenis burung yang boleh dilombakan. Oleh sebab itu pihaknya juga melakukan MoU dengan kementerian terkait  dan kepada daerah" pungkasnya. ( anjar)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Reog gagrak mataram remaja putra dengan variasi tarian yang berbeda in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13704533 Page View
    Visitors   717643 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online