MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Apa Kata Agung "Hutan Lebat di Pinggir di Tengah Botak " Berakibat Burung Indonesia Terbang Keluar Negri

Jumat, 17 April 2015 | 21:10 WIB
Dibaca: 2978
Apa Kata Agung  "Hutan Lebat di Pinggir di Tengah Botak " Berakibat  Burung Indonesia Terbang Keluar  Negri
IZIN IZIN USAHA USAHA SIUP DLL BURUNG YANG DI MILIKI AGUNG

Pucung-majalahburungpas.com nama pengusaha burung ini sudah banyak di kenal warga di dunia perburungan di lingkungannya pasalnya ia merupakan penghasil burung-burung kicauan yang di gemari warga, meski dirinya mengaku sering bangkrutDari ketiga burung ini yang banyak di minati hingga ada yang sampai inden dengan uang senilai yang di pesan.

Untuk  burung murai adalah yang paling laris karena selama ini murai batu di kembangkan para peternak dan lomba burung berkicau dan seminggu 2 kali datang.

Di perbatasan kalimantan malaysia yang memiliki 633 pengumpul burung di perbatasan malaysia, karena burung burung tersebut di ambil dari negri seberang, kemudian burung di kumpulkan di pulau sibatik, bulungan, malino, dan melakan.

Menurut survei bapak agung yang aktif mengetahui wilayah tersebut, di lokal  Indonesia burung burung sudah mulai menipis, hal ini karena hutan di Indonesia lebat di pinggir botak di tengah.

 Sehingga burung - burung banyak yang lari ke negeri seberang karena rumah-rumah untuk burung alami punah karena banyak terjadi pemblakan liar ataupun dengan izin yang mlenaggar aturan.

Lebih lanjut Agung Trisnowanto pemilik dari nama usaha Dagang Burung Agung Mandiri Sakti (AMS) menjelaskan, salah satu contoh izin penebangan hutan adalah untuk pembukaan sawit dan karet di kalimantan.

AGUNG TRISNOWANTO  JATUH BANGUN

Sedang setelah di tebang hutannya di ambil batu bara karena kemungkinan sebelum mencari izin penebangan tersebut telah di servei di dalamnya ada kadungan batu bara, “kata Agung tinggal di Karangtalun Wukirsari Imogiri Bantul Jogjakarta tersebut.

Di sesi yang lain Agung juga menyoroti, bahwa pemerintah seharusnya peka akan pelestarian hutan karena adanya hutan lebat akan banyak perkembangan ragam burung asli Indonesia.

Importir burung berkicau ini lantas berinisiatif agar burung - burung yang ada sebagian akan di breeding sebagai langkah pelestarian dan pendidikan untuk umum sehingga dapat pula bekerjasama dengan pemerintah terkait sebagai wujud kepedulian melestarikan kekayaan hayati Indonesia.

cucakrowo

Yaa ini sebagai langkah fositif dimana di tahun tahun yang akan datang dapat di nikmati  dan di ketahui oleh generasi ke generasi yang akan datang saya baru menyipakan lokasinya “Pungkas Agung mengakhiri perbincangan dengan wartawan majalahburungpas.com Jumat 17 April 2015. tim red'


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11658388 Page View
    Visitors   643010 Pengunjung
    Visitor Online   19 Pengunjung Online