Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Ams datangkan burung kacer dan sulingan "di lengkapi tips pengkondisian burung kacer,

Jumat, 24 April 2015 | 11:32 WIB
Dibaca: 2603
Ams datangkan burung  kacer dan sulingan "di lengkapi tips pengkondisian burung kacer,
BURUNG DATANG KARYAWAN SEDANG MEMILIH KACER SULINGAN

Bantul - majalahburungpas.com,bisnis burung berkicau semarak hampir perdetik. aliran dana ke penghobis cukup besar dan mampu mengangkat perekonomian warga.

Penghobi, pengepul dan pembli partai kecil salaing membutuhkan. Di antara para penghobi dan pembeli kadang kurang faham dengan perawatan burung tang baru di belinya

Agung Trisnowanto pengepul burung berkicau terbesar diy jateng, tinggal di pucung karangtalun wukirsari imogiri bantul, lantas memberikan tips cara mengkondisikan burung yang baru di beli.

Berikut penuturan kepada wartawan majalahburungpas.com, bahwa Kacer yang baru datang dan Burung jika banyak pilih yang sehat, setelah itu kacer di pindah di kandang kemudian di siapi pakan ulat kandang termasuk siapkan pula minumnya.

Jika kondisi burung kurang bagus maka bisa di atasi dengan suplement cair yang dapat di beli di pasaran.

Selanjutnya hariannya burung di beri ulat kandang di campuri voer halus. Setelah itu bisa di berikan menu kroto plus voer halus yang di campuri air setengah basah hal ini agar voer bisa menyatu dan dapat di  makan bersamaan.

Sekitar 20 hari buurng bisa di latih dengan pellet atau voer kering dan setelah mau dengan kroto kering maka ekstra fooding jangkrik bisa di berikan. untuk burungg tledekan perawtatan baklan hampir sama kata "agung.

Demikian kata Agung Trisnowanto kepada majalahburungpas.com jumat 24 maret 2015 yang membagi hasil dagangan kacer kepada 7 tim anggota marketing yang akan di lempar ke luar daerah solo, cirebon, bandung dan semarang dan kota kota lainnya.

Jumat 24 april 2015 baru datang kacer 300 ekor, sedang sulingan 125 ekor,  Saya saban 2 s/ d 3 hari sekali mendatangkan burung dari perbatasan kalimnatan yang berbatasan dengan malayisa, tetapi harinya tidak tentu, tetapi burung giliran, ijo, kacer, murai, tledekan, papar Agung “Tim red.

 

AGUNG MENYELEKSI KACER YANG DATANG,  KANAN TRANSAKSI DENGAN PARA TIM MARKETING

 

MDMPERSIAPAKN UNTUK DI ANTAR KE PEMBELI LANGSUNG KANAN KACER


Berita Terkait


2 Komentar


Okki
Senin, 5 Oktober 2015 | 14:41 WIB
Mas,saya boleh minta no kontak atau alamat pastinya gak soalnya saya tertarik berbisnis burung kacer/tledekan gunung
Balas
linda
Minggu, 10 Januari 2016 | 08:06 WIB
pengen minta kontak atau pin bb donk. tertarik buat bisnis burung kacer
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Reog gagrak mataram remaja putra dengan variasi tarian yang berbeda in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14238121 Page View
    Visitors   738941 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online