Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Wisatawan Tahun Baru 2017 Monjali di Jejali Wisatawan Taget 60.000 Tercapai

Rabu, 11 Januari 2017 | 15:56 WIB
Dibaca: 9155
Wisatawan Tahun Baru 2017 Monjali di Jejali Wisatawan Taget 60.000 Tercapai
KUNJUNGAN PELAJAR DI MUSIUN MONJALI DALAM DIORAMA SEJNTA PERANG

Sleman-media hobi majalahburungpas.com, warta info wista libur panjang sekolah dalam rangkaian libur semesteran yang bersamaan dengan pergantian tahun memberikan berkah hampir semua obyek wisata, tidak terkeculai Monumen Jogja Kembali.

Dalam masa semester I dan akir tahun jumlah pengunjung di Monumen Jogja Kembali ( Monjali) meningkat hingga enam kali lipat.

Libur panjang akhir tahun memberikan keuntungan tersendiri bagi Monumen Jogja Kembali karena pada liburan di penghujung tahun 2016 jika pada hari biasa hanya dikunjungi sekitar 500 orang perhari, pada musim libur silam wisatawan yang berkunjung mencapai 3.000 orang perhari.

Kepala Bagian Operasional Monumen Jogja Kembali (Monjali) Nanang Dwiarto mengatakan pada musim libur akhir tahun jumlah wisatawan yang berkunjung ke Monjali mencapai 3.000 orang perhari.

Sehingga jika dibandingkan pada hari biasa jumlah pengujungnya mengalami peningkatan hingga enam kali lipat.

Kepada wartawan majalahurungpas.com, Nanang menambahkan dengan adanya peningkatan secara signifikan target kunjungan dapat terpenuhi di musim libur akhir tahun.

Di mana sebelum musim libur tiba jumlah pengunjung masih ada kekurangan hampir 50.000 ribu wisatawan akhirnya terpenuhi hingga menyentuh angka lebih dari 60.000 pengunjung.

Yang lebih mengembirakan wisatawan yang berkunjung di Monjali tidak hanya di dominasi wisatawan dari Jogyakarta dan sekitarnya akan tetapi banyak juga pengunjung yang berasal dari luar daerah, seperti  Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan bahkan hingga ada yang dari Sulawesi” ujarnya bangga.

Meski dalam masa musim liburan, Manajemen Monjali tidak menaikkan tariff masuk, dengan Rp 10.000,- pengunjung bisa belajar sejarah dengan dipandu petugas tanpa ada tambahan biaya.

Sedangkan rombongan yang lebih dari 30.000 akan mendapatkan potongan tiket masuk sebesar 10 persen. Dan bagi pengunujung yang menyandang disabiltas discount sebesar 50 persen. anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12674126 Page View
    Visitors   681548 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online