Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kutai Timur Belajar Pariwisata Ke Sleman

Kamis, 10 November 2011 | 19:24 WIB
Dibaca: 4599
 Kutai Timur Belajar Pariwisata Ke Sleman
Logo kabupaten kutai timur

SLEMAN – Majalah Burung PAS .com  majunya sebuah kawasan wisata akan menjadi perhatian para pengamat bidang pariwisata dan tak terkecuali Kabupaten Kutai Timur terinspirasi untuk belajar tentang pengelolaan pariwisata ke Kabupaten Sleman yang telah di anggap mampu  dalam mengelola sehingga tujuh orang perwakilan Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kutai Timur melakukan hal tersebut di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, Rabu 9 November 2011 

Rombongan Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kutai Timur dipimpin oleh Sekretaris Dinas Sofiansyah, SE, dengan peserta diantaranya kepala bidang pariwisata, kepala seksi purbakala, kasubbag program beserta staf.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Dra. Shavitri Nurmala Dewi, MA, dan didampingi oleh Kepala Seksi Dokumentasi dan Informasi Pariwisata Wasita, SS, M.AP, Kasubbag Perencanaan Wulan Wahyuningsih, SE, MM dan Kepala Seksi Sarana Usaha Jasa Pariwisata dan Perfilman Drs. Trisno Heri Siswanto.

Sofiansyah mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Sleman dimaksudkan untuk menggali informasi tentang pengelolaan pariwisata Sleman yang menurutnya dipandang cukup pesat perkembangannya.

Adapun hal-hal yang mengemuka dalam diskusi terkait dengan pelayanan perijinan usaha pariwisata, strategi pengembangan pariwisata khususnya tentang desa wisata serta strategi pemasaran pariwisata.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Dra. Shavitri Nurmala Dewi, MA mengatakan bahwa kunci utama pengelolaan pariwisata adalah kreativitas dan inovasi. Sebenarnya Sleman sendiri banyak memiliki keterbatasan dan kendala, namun berkat kreatifitas, inovasi dan jalinan sinergitas antar pelaku pariwisata maka keterbatasan tersebut dapat diminimalisir. "patma wt.

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12664567 Page View
    Visitors   681265 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online