Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Heboh ada kayu besar mirip punggung dan pantat gadis ?

Sabtu, 2 Juni 2012 | 19:10 WIB
Dibaca: 5443
Heboh ada kayu besar mirip punggung dan pantat gadis ?
KAYU WINONG MENYERUPAI PUNGGUNG DAN PANTAT GADIS

Gunungkidul Pas TV group majalahburungpas.com, Sejak awal Mei 2012 Dusun kemuning Bunder Patuk Gunungkidul Yogyakarta sedang hangat membicarakan tentang wisatanya yang mana telah di program untuk di pakai sebagai tempat wisata alam dan bumi perkemahan.

Semenjak Media ini memonitor situasi  wisata alamnya, memang terlihat geliat warga makin bersemangat untuk memajukan wilayahnya melalui aset wisata alam yang di milikinya. Dusun Kemuning yang sudah di kenal oleh warga di luar DIY dan TNI ini nampaknya akan menjadi bahan pembicaraan masyarakat umum karena potensi yang di miliki ternyata begitu banyak.

Beragam potensi yang akan dapat di temui pengunjung saat singgah di daerah ini adalah yang berupa alam yang cukup mempesona. Wisata ini juga telah menjadi jujugan penyuka wisata sehingga warga membentuk organisasi Pokdarwis hal ini agar dapat di pakai sebagai jalan untuk mengoptimalkan.

Menariknya beragam wisata yang di miliki Kemuning menyebar di beberapa sudut, baik timur, selatan, tengah dan Utara, salah satu tempat wisata yang tergolong bermahnet untuk di kunjungi adalah Telaga kemuning dan hutan Wanagamanya.

KAYU MENYERUPAI PUNGGUING DAN PANTAT GADIS

Yang cukup mengejutkan dari sejumlah wisata hutan yang ada di daerah ini, ternyata ada tempat atau pohon besar yang sudah ratusan tahun masih kuat dan tumbuh dengan suburnya.

Pohon ini di namakan oleh warga setempat bernama “Pohon kayu Winong” Tidak banyak yang di ungkapkan oleh warga tentang keunikan kayu winong ini,  namun dari pengamatkan setiap tahunnya, keberadaan kayu besar ini cukup unik serta aneh sebab kayu tersebut di pakai sebagai pohon pertanda musim, karena apabila akan terjadi kemarau panjang daunnya sudah menggugurkan daunnya terlebih dahulu.

Dan ketika akan musim hujan serta murah air pohon winong sudah bersemi lebih dahulu dan kenyataannya banyak benarnya. Pohon ini memiliki ketinggian sekitar 30-50 meter dengan cabang dan ranting yang melebar. Sedang pangkal pohonnya sangat besar, di sisi timur pangkal kayu terlihat berlobang/gerowong, namun uniknya pohon tetap kuat selain umurnya sudah ratusan tahun.

Keunikan yang lain di sisi timur pangkalnya ternyata ada kayu kecil yang menyerupai punggung dan pantat gadis yang berselendang, anda penasaran silahkan berkunjung. Lokasi wisata telaga kemuning akan di Lounching 10 Juni 2012 “Team redaksi”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12287443 Page View
    Visitors   669262 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online