Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Gubernur DIY mendungkung pendirian koperasi dan home stay

Kamis, 21 Februari 2013 | 08:00 WIB
Dibaca: 2385
Gubernur DIY mendungkung pendirian koperasi dan home stay
GUBERNU DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X MEMBERIKAN ARAHAN DAN DIALOG DENGAN WARGA DI KEBUN BUAH /PERESMIAN EMBUNG GEO MEMBRAN 19/02/2013

Redaksi majalahburungpas.com, Dalam dialog Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X  di area kebun buah Nglanggeran wetan 19 Februari 2012 bersama petani dan tokoh - tokoh setempat, Gubernur mengungkapkan, segala upaya desa wisata agar semakin di minati, maka pelayanan kepada wisatawan harus optimal oleh sebab itu Sultan mendukung penuh akan Home staynya bisa maksimal.

Bagian dari hal itu adalah jumlah tempat menginap perlu di perbanyak dan memenuhi standar agar wisatawan yang datang aman, nyaman dan betah.

Sultan mendorong agar homestay yang jumlahnya minim dapat di perbanyak, oleh sebab itu di mohon Bapak bapak Lurah membuat surat tembusan kepada gubernur untuk menambah fasilitas termasuk perbaikan jalan dan home stay, sehingga setelah ada dialog yang ke dua nantinya saya bisa memberi bantuan dana untuk membuat koperasi, saya baru tahu kalau pembuatan koperasi adalah yang menadatangani adalah Gubernur.

Nach dengan demikian tolong pak lurah segera membuat surat untuk hal ini, dan bagaimana bisa membuat surat dalam waktu seminggu ? kata Sultan di hadapan bapak Lurah dan Sugeng handoko yang di panggil ke depan untuk menjelaskan perihal Home stay yang ada 60 rumah penduduk.

Masih menurut Sultan dalam menanggapi pertanyaan warga Nglanggeran, dalam hal pendirian koperasi, Gubernur mengatakan akan saya kasih modal agar dapat meningkatkan kualitas.

Kemudian setelah mampu dan akan nambah kamar dan pinjam bank ya silahkan,tetapi harus bisa memperhitungkan karena bunga bank kan lebih tinggi, hal ini agar bapak Ibu tidak Bangkrut, makanya solusi koperasi di awal lebih tepat, "Kata Gubernur DIY yang langsung mendapat tanggapan positif dari warga Nglanggeran.

Tanggapan Gubernur ini dapat di lihat di halaman PAS TV , Fiq”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992861 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online