Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Wuich traksaksi burung derkuku dan puter makin hangat

Rabu, 18 April 2018 | 17:41 WIB
Dibaca: 3503
Wuich traksaksi burung derkuku dan puter makin hangat
BUDI ALIAS BOIDI BERSAMA KOMUNITS PENGHOBI PUTER TAMPIL OKE

Bantul-majalahburungpas.com, hobi burung meang tak kenal lesu akan tetapi malah bagai mesin honda selalu panas dan hangat untuk kita simak dan di ikuti.

Yaa satu dari kegiatan perburungan anggungan adalah seringnya berkumpul sesama penghobi sehingga bisa ssaling tukar informasi dan ntraksasi burung puter dan derkuku.

Mr.Boidi alias budi sapaan kerennya, moncer sering meraih kejuaraan di lomba puter pelung di Jogjakarta, ada piala kapolda, cup, ada juga di lomba –lomba yang lain.

BP. JASRONI BERKACAMATA TRANSAKSI  BURUNG PUTER DENGAN MR. BOIDI

Saat  bincang-bincang dengan wartawan majalahburungpas.com, Rabu 18 april 2018 di markas Piagio di   kampung karangduren Jagalan Banguntapan Bantul, terlihat banyak penghobi dari seputaran kotagede, dan Banguntapan datang dan nongkrong bahkan traksaksi burung puter pelung.

 

 

Bapak Jazroni,Santoso, Jimin, Agus, Didik bersama Boidi sing itu sedang ngerumpi, kami sering ngobrol untuk kemajuan komunitas puter pelung, salah satunya kenapa saat ini lomba dan traksaksi puter agak lesu, oleh sebab itu maka kami sepakat sebulan sekali untuk adakan latihan bersama dan di pasar singosaren, papar bapak Agus.  

 

Jazroni, menambahkan, kalo ketemu bisa membahas apa saja termasuk jual beli pesawat dan burung lainnya’ tentu pesawat yang di maksud seperti, bagaimana pesawat Hp bisa untuk membuka berita hobi burung dan transaksinya, timpal Jazron.

Sementara itu Bapk Boidi tersenyum dengan canda -canda rekannya karena, kumpulan tersebut’ justru Boidi alias Budi bisa  berlanjut transaksi buurng puter hingga sebagin hasilnya bisa di berikan untuk beli nyamikan dan wedangan bersama, haaa.... hhaa saut Jimin, ‘ red/id/fiq


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14238317 Page View
    Visitors   738948 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online