media hobi majalahburungpas.com, mengucapkan selamat tahun baru 2018, tahun ini lebih baik dari tahun 2017, ayo berkiprah lebih semangant, Simak terus majalahburungpas.com, via androidmu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Rakor PPDSI Pengcab Bantul Agendakan 1 Lomba Besar dan 1 Lomba Nasional

Minggu, 18 Maret 2018 | 23:43 WIB
Dibaca: 1513
Rakor PPDSI Pengcab Bantul Agendakan  1 Lomba Besar dan 1 Lomba Nasional
RAKOR PPDSI PENGCAB BANTUL 17 MARET 2018

Bantul-media online majalahburungpas.com, pengurus PPDSI Penda Bantul sabtu 17 Maret 2018 adakan musyawarah untuk konsolidari kelembgaan di markas YNT BF jalan Bantul km 9,5 .

Menurut Mukti Ali sekretaris PPDSI Kabupaten Bantul, gelaran rapat konsolidasi ini untuk mempersatukan tekat hobi derkuku agar tetap bagus dan solit sehingga saat ada lomba bisa sukses.

Lebih lanjut Pemilik salsabila Bf itu, memperjelas, banyak hal yang di bahas dalam rapat dua di antranya akan tahun ini 2018 akan ada gelaran Liga Derkuku Indonesia (LDI) di akhir tahun yang akan menjadi tuan rumah adalah PPDSI Bantul.

Agenda yang kedua rencana akan menggelar lomba besar yakni Gendang Mataram Cup dan atau Bupati Cup Bantul, Yang jelas 1 di anatar itu lomba nasinal dan ayng satu regional atau lomba besar.

Untuk event Bupati Bantul  pak Yanto akan berkoordinasi dengan beliau Jika tidak jadi maka gelarannya adalah Gendang Mataram Cup 2018  ‘papar Ali menirukan owner YNT bf saat dalam pembahasan rakor PPDSI se Bantul tersebut.

Selaain rakor rapat koordinasi juga di bentuk atau peremjaan pengurus yang baru tapi itu seftanya tambahan agar bisa berjalan struktur organisasinya ‘Demikian  yang dapat kami sampaikan ‘pungkas Mukti kepada wartawan majalahburungpas.com, ym/pur

Berikut  ini Pengurus Persatuan Pelestari Derkuku Indonesia (PPDSI) Pengcap Bantul

Penasehat: H. Yusuf Haryanto

Ketua       : Kusno hadi P

Sekretaris: 1.M.Mukti ali

                    2.Mustofa

Bendahara: 1.Wintolo

                     2.Heriyanto

Sie Lomba: 1.Tugito

                     2.Ali Syahbana

Perlengkapan: 1.Anggraito

2.Arif


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13411520 Page View
    Visitors   706830 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online