Media majalahburungpas.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H/2018 mohon maaf lahir dan batin, mari salaing memaafkan
Kembali Ke Index Berita

Lomba burung derkuku tak hanya cari prestasi tapi jalin komunikasi dan persaudaraan

Senin, 8 Januari 2018 | 20:24 WIB
Dibaca: 1675
Lomba burung derkuku tak hanya cari prestasi tapi jalin komunikasi dan persaudaraan
MAKAN ENAK BURUNG BISA JUARA DAPAT DOOPRICE

Kotagede-media hobi majalahburungpas.com, lomba burung derkuku Mingu 7 januari 2018 di  lapangan derkuku Darakan kotagede cukup meriah konkurs jagad anggungan derkuku ini menjadi biang pertemuan antar pelomba dan peternakdari jatenmg, jatim, dki dan lokal DIY

Agenda  lomba selain menampilkan jago-jago derkuku top tahun 2017 terpantau peserta dan panitia juga terlihat guyub dan saling bertemu  untuk memantau burung jawaranya.

Di sesi istirahat menu makan peserta berupa nasi brongkos di lengkapi lauk telur glundung dengan sistem makan prasnanan terlihat jauh berbeda di banding dengan sebelumnya.

HIIII ANGGRAITO KEBAGIAN PRASMANA TIDAK YAAA  ? ATAU TANDUK 2 PIRING HAAAA ...

Erwan salah satu panitia mengatakan lomba selain untuk hobi dan wisata juga untuk menyambung talisilaturohmi dan ini cukup bagus apalagi kali ini kami kemas dengan PENUH KEAKRABAN makan bersama secara prasmanan nasi brongkos ini ajang persaudaraan kaya gini hanya di Jogja dan sudah dua kali meski awak media baru menjumpai pada tanggal 7 januari 2018 silahkan ambil bongkosnya lanjut Erwan.

 

KAKAN BAPAK PRI NIKMATI BRONGKOS JANGAN KACANG TOLO BERSAMA PELOMBA

 

Sementara itu Bapak Supriyadi tokoh dan pendiri PPDSI  mengaku lega karena meski di undang dadakan acara tetap bagus, saya suport, dan yang terpenting persatuan pelestari Derkuku seluruh indonesia PPDSI tetap eksis, jangan tergoda dengan yang lain karena yang ada dan eksis PPDSI.

Selain itu lanjut Supriyadi asal Ngrenak lor Sidomoyo, menambahkan, jika  ada orang yang belum faham organiasi dan ada masalah maka yang biarkan saja,  SUK YO JELEH DEWE (biarkan saja BESUK bosan sendiri,  papar Pak pri yang seakan tahu kamar sebelah yang desas desusnya  akan menggelar lomba derkuku tapi bukan PPDSI sementara yang ada semua derkuku ring derkuku itu kan PPDSI SEMUA THO MAS PUNGKAS ‘PRI.

Maka ajang lomba ppdsi tak hanya ngejar piala tapi namanya aja persatuan masak ada upaya di buat rame ‘coba pikir, seraya deku’-deku makan  brongkos, wah saya habis sepiring ‘ lontarnya ‘Tim red’

 

VIDEO prasmanannya bisa klik disini  >>  .https://www.youtube.com/watch?v=95rFd5Ftauk


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut marcopolo cup perdana 9/2/2914 meriah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13931844 Page View
    Visitors   727918 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online