Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

HWD Bird Farm Derkuku Bekasi Raih Prestasi 'Di Paku Alam Cup 2018

Selasa, 8 Mei 2018 | 12:03 WIB
Dibaca: 1781
HWD Bird Farm Derkuku Bekasi Raih  Prestasi 'Di Paku Alam Cup 2018
WIDODO TENGAH BERSAMA REKANNNYA

Bekasi-media hobi majalahburungpas.com, lomba burung derkuku minggu 6 mei 2018 bertajuk KGPAA Paku alam Cup cukup meriah, Lomba di ikuti oleh pecinta derkuku mania, hingga suasana lomba  meski panas tak menyurutkan peserta untuk ikut hingga purna acara.

H. Widodo owner HWD BF bekas jawa barat ini melalau andalannya bisa moncer membawa oleh oleh kejuraan PA untuk di bawa pulang ke rumahnya.

Kepada awaka media di sela sela terima tropy, mengaku bangga bisa ikut meramaikan llomba PA, kami  persiapan sejak 1 minggu sehingga burung juga kami kondisikan mulai dari menu pakan, minum perawatan hingga memilih lokasi gantangan yang kami kira bisa ada faktor plus, bersyukur bisa merih prestasi kata H. Widodo.

Saoal kami memiliki sedikitnya 10 induk di kandang ternak, tentu materi beragam, sementara Buurng Kinoi yang masuk prestas ke 7 kelas pemula, merupkan burung yang memiliki talenta bagus, bayangkan PA cup tahu 2018 anginya kencng tapi kami bisa raih jura, kata Widodo.

Sementar itu pemilik dari wa 081316265155, menambahkan, untuk pestsi HWD  tidak hanay tahun ini saja tapi juha tahun sebelumnya juga raih kejuaran, tentu kerja keras membawa hasil hingga kami terus berupaya meningkatkan produk dan kulitas agar  di lomba lomba seperti ini bisa masuk di kelas yunior syukur di kelas senior, 'pungkas Wid sapaan akrapnya tersebut.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14135103 Page View
    Visitors   734492 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online