Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Heboh "Usai Lomba Transaksi Derkuku Rp. 40 Juta"

Kamis, 1 Desember 2011 | 21:24 WIB
Dibaca: 4300
Heboh "Usai Lomba Transaksi Derkuku Rp. 40 Juta"
USAI LOMBA TRANSAKSI BURUNG DERKUKU HINGGA JUTAAN RUPIAH

Redaksi-majalahburungpas.com Kesuksesan bagi peternak burung derkuku dapat di katakan berhasil apabila hasil dari ternaknya bisa meraih prestasi di lapangan lomba. Tolok ukur keberhasilan ini memang bukan hanya dari sisi meraih juara lomba saja tetapi kualitas burung yang sesuai pakem lomba, juga sangat di cari penggemar derkuku.

Lomba derkuku memang di akui bagian dari tips jual burung yang mengedepankan berkualitas. Seperti pada Event konkurs derkuku Bupati Cup Pacitan 27 November 2011 yang lalu juga terdapat hal yang menarik buat perkembangan derkuku tanah air sebab  dalam ajang ini terjadi transaksi jawara hingga mencapai puluhan Juta.

Siswoko salah satu pemain yang menjadi bintang lapangan dan meraih prestasi  di papan top, sontak mendapat perhatian khusus dari peserta lain karena berprestasi dan berani transaksi mahal, hingga akhirnya di guyur air mineral.

Di sela-sela pembagian piala kejuraan tersebut ternyata Siswoko justru yang berani memboyong Jawara trah B2W lewat tangan Sigit Godean Jogja, yang tak lain adalah Adik Bambang Senuko/Bos B2W.

Dalam transaksi itu menurut Sigit  cukup membanggakan sebab Siswoko, dalam memboyong jawara derkuku 1 ekornya mencapai puluhan juta Rupiah.

Ketika majalah burung pas elektronik ini mengejar berapa angka total pastinya ? Siswoko pun agak malu-malu menjawab, namun Sigit menimpali “total take over sekitar Rp. 40 Juta Ooom, namun jangan di tulis yaa, nanti Ndak Heboh “ujar Sigit seraya bersalaman seperti dalam gambar ini "fiq "   


Berita Terkait


1 Komentar


sanoto
Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:29 WIB
impian saya adalah ingin sukses beternak derkuku seperti B2W dan PRA BF
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12313753 Page View
    Visitors   669981 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online