Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Siapa mau menghargai produk otomotif rakitan siswa SMK ?

Rabu, 4 Januari 2012 | 10:59 WIB
Dibaca: 3207
Siapa mau menghargai produk otomotif rakitan siswa SMK ?
mobil dinas walikota dan wakil walikota solo hasil rakitan sisWa sisWa SMK

Surakarta-majalahburungpas.com, Di tengah menurunnya kepercayaan produk dalam negri dan karya anak bangsa Indonesia, ternyata anak Smk 2 Surakarta Jateng mampu menjadi pioneer dan bersaing mencetak tehnologi otomotif kendaraan roda empat.

Indonesia kini makin terbuka dengan-tangan tangan trampil para sisa siswa karena mampu mengubah image bagus terhadap hasil produk anak bangsa. Joko Widodo Walikota Surakarta adalah orang yang terbuka menerima produk dalam negri, apalagi sebuah mobil rakitan siswa-siswa SMK yang di pakainya juga hasil karya anak bangsa, dan mobil itu dipakai sebagai terobosan menaikan citra produk dalam negri yang menarik.

Berbeda dengan Gubernur Jateng Bibit Waluyo 3/2/2012, justru mobil karya SMK yang di pakai Walikota ini perlu uji kelaikannya, hal ini agar memenuhi standar keselamatan dan bersertivikasi. Gubernur Jateng  ini menambahkan, apabila belum memenuhi berbagai kriteria itu, maka sebaiknya jangan di pakai dijalanan umum, terkecuali bila hanya untuk uji coba "tandas Bibit yang dalam kesempatan itu juga bangga dengan  hasil karya yang di orbitkan para siswa SMK tersebut.

Apapun pro dan kontranya, yang jelas produk dalam negri perlu di angkat, apalagi kelak bila hal ini disuport dan berkembang pasti juga akan mampu serta menumbuhkan lapangan kerja, yang pada akhirnya pengangguran bisa berkurang, sehingga juga akan mengurangi beban pemerintah itu sendiri, selain berpotensi menambah pendapatan. Nah maju terus para siswa prestasimu banyak dinanti para komponen bangsa.  “fiq”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba puter kian di gemari P4SI gelar lomba perdana in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12313859 Page View
    Visitors   669982 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online