Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Presiden RI " Gubernur & Wakil Gubernur DIY, Memiliki 11 Sasaran

Rabu, 10 Oktober 2012 | 16:55 WIB
Dibaca: 2747
Presiden RI " Gubernur & Wakil Gubernur DIY, Memiliki 11 Sasaran
DOK. FOTO. ILUSTRASI PELANTIKAN

Yogyakarta-majalahburungpas.com warta nasional, Pelantikan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X pada tanggal 10 Oktober 2012 di Gedung Agung Yogyakarta adalah momentum penting terutama bagi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta terlebih DIY sudah memiliki landasan Hukum Keistimewaan.

Presiden RI  H.Susilo Bambang Yudhoyono, dalam pidatonya  terkait pelantikan, bahwa Jajaran Pemda di harapkan terus bisa melaksanakan  langkah terbaiknya selain dalam lima tahun kedepan Gubernur  serta Wakil Gubernur DIY agar dapat  berkelanjutan meningkatkan kesejahteraan untuk rakyat.

Masih dalam pemaparan Presiden, DIY  tercatat dapat mencapai sejumlah prestasi, seperti di bidang industri Kreatif, serta meningkatnya harapan hidup, sedang dalam bidang pendidikan juga telah maju pesat, oleh sebab itu selain majunya bidang pendidikan , pariwisata dan budaya kedepan agar dapat terus lebih di tonjolkan.

Majalahburungpas.com mencatat dari ringkasan pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Presiden RI  ini juga memaparkan hal yang lain dan setidaknya ada 11 point yang harus diperjuangkan dalam rangka mengoptimalkan kesejahteraan rakyat DIY.

Dari ke 11 point penting tersebut  ialah : Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan kualitas layanan kesehatan, menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak ,meningkatkan kualitas  sektor pendidikan, menjaga stabilitas harga bahan pokok, menurunkan kemiskinan, meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Di lain itu menegakkan hukum dan keadilan juga  melakukan pencegahan serta memberantasan korupsi, juga meningkatkan tata kelola pemerintahan agar tetap terjaga dengan baik, adalah sasaran-sasaran yang harus di lakukan oleh Gubernur dan jajarannya “kata Presiden. Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara anggungan burung derkuku durek juara 3 kali nasional 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12313839 Page View
    Visitors   669982 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online