Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Finalti yang Angker "Indonesia gagal rebut emas lawan Malaysia

Senin, 21 November 2011 | 23:06 WIB
Dibaca: 2919
Finalti yang Angker "Indonesia gagal rebut emas lawan Malaysia
Final, Team merah putih gagal rebut piala emas Sea game 2011

Berita-nasional majalah burung pas.com pertandingan final sepak bola SEA Game 2011 di cabang sepak bola ternyata Indonesia gagal rebut emas yang bertanding dengan Malaysia. Pertandingan kesebelasan itu berlangsung seru 120 menit berlaga hasilnya sama kuat 1-1, Namun memasuki drama pinalti Malaysia unggul.

Berikut  5 eksekutor asal Indonesia,Titus Bonai (berhasil) Gunawan Dwi Cahyo (gagal) Egi Melgiansyah (berhasil)Abdul Rahman (berhasil) Ferdinand Sinaga (gagal) jumlah masuk (3) yang gagal dua.

Sedang Penendang Malaysia Jasuli Mahali (berhasil) Mohd Otman Fandi (berhasil)  Saarani Ahmad (gagal) Mohd Shas Mohamad (berhasil) Bakhtiar Baddrol (berhasil) Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, yang di penuhi sporter antusias dalam melihat dan menjagokan teamnya masing-masing sementara awal bertanding Indonesia mampu menjebol gawang lewat gol Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-4. kekalahan tersebut membuat Malaysia ganti setrategi.

Terpantau Indonesia dan Malaysia di babak kedua melakukan beberapa pergantian pemain, perombakan beberapa pemain ini, team merah putih dan negri jiran sempat melahirkan beberapa peluang gol, namun kerja kerasnya tak ada yang membuahkan hasil hingga peluit di tiup bertanda usai.

Pertandingan juga tampak seru, ketika memasuki perpanjangan waktu, bahkan Indonesia sempat merobek penjagaan gawang Malaysia melalui tendangan Ferdinand Sinaga, namun sayang golnya ini di anulir, sebab Oktovianus Maniani telah terlebih dulu offside.

Serunya pertandingan Senin 21 November 2011 di senayan tersebut Malaysia sempat pula membalas, tetapi juga terjebak offside. Pertandingan sama kuat Selama 120 menit dan akhirnya harus menempuh jalur pinalti yang akhirnya 3 gol di luncurkan Indonesia, dan Malysia 4 gol.

Berbicara Sea Game 2011 Indonesia banyak meraih piala emas, perunggu, dan perak sehingga ini peluang menjadi juara umum dan sangat terbuka bagi Indonesia, walaupun di cabang sepak bola finalnya kalah dengan Malaysia, selanjutnya team merah Putih menjadi runner up. “Fid “


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wuich kerend lomba burung derkuku di kawal prajurit kraton in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11984975 Page View
    Visitors   656763 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online