MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Bmc Cup II 2013 Sidoarjo Mengantar Merpati Samurai Juara 1

Senin, 21 Oktober 2013 | 06:55 WIB
Dibaca: 8016
Bmc Cup II 2013 Sidoarjo Mengantar Merpati Samurai Juara 1
MERPATI SAMURAY DI PEGANG JOKI

Sidoarjo Jatim-majalahburungpas.com, Semakin maraknya gelaran lomba merpati balap di Jawa Timur, ternyata penghobi merpati di Jatim semakin giat berlomba.

Adanya track balap ini mampu menampung para penghobis untuk berani berlaga, sekaligus bagi panitia bisa memberikan kesempatan, bagi mania-mania andhokan lokal.

Seperti halnya pada event 18/10/2013 ini jagojago merpati di tampilkan dalam adu ketangkasan atlet merpati balap, di track balap tambak Cemandi Sidoarjo.

Dalam event itu Alvian BMC Team, sebagai promotor lomba, mengucapkan terimakasih atas kedatangan mania-mania andhokan luar dalam dan kota, yang ikut serta menyukseskan lomba merpati balap, selama tiga hari berturut-turut tanpa kendala apapun. 

“Semoga dengan prestasi yang telah diraih di track balap, akan menjadikan semangat baru dalam lomba-lomba yang akan datang,” papar Alvian BMC.

Total hadiah 15 juta di Lomba Utama, diikuti oleh 96 atlet merpati balap, team-team tuan rumah terus bersaing ketat dengan team-team luar kota. Kondisi angin yang maksimal, memberikan semangat kepada atlet merpati balap, untuk melaju dengan cepat dan tepat di tangan joki.

Team-team besar Surabaya, Gresik dan Pamekasan, saling bersaing dalam babak-babak penyisihan. Juri Finish yang dipimpin oleh Nur Hadi dari Porong, dan Hakim Juri dipimpin oleh Gunawan, tidak mengalami kendala berat dilapangan.

Memasuki partai semi final yang mempertemukan antara Samurai vs CBR, dan Polis saat itu mendapat bye.

Samurai sejak babak-babak penyisihan selalu meninggalkan lawan-lawannya dengan power yang tinggi, Samurai sendiri yang memakai ring ternak KHRM (Anton Kharisma Bali), menunjukkan ketangguhannya dengan mengkalahkan CBR dibabak semifinal. Secara otomatis, Samurai dibabak final bertemu dengan Polis, yang merupakan anak dari Sultan yang di joki oleh Pi’i.

Partai final, yang dilaksanakan tepat pukul 17.00 wib, mendapat sambutan penonton dipinggir lapangan. Samurai, tetap konsisten dengan semangat juangnya, dalam meraih prestasi terbaik di Lomba Utama, hal tersebut dibuktikan dengan mengkalahkan Polis di babak final, melaju cepat dengan sendirinya. (Wawan Purdianto)

 

     BMC CUP II 2013
Track Balap Tambak Cemandi Sidoarjo
DARTAR JUARANYA
NONama MerpatiNama Joki/PemilikKotaRing
1SamuraiO'ol/JimSurabayaKHRM
2PolisPi'i/IwanSurabayachelsea
3CBRSulkan/H.KhilmiGresikphonska
4Phoenix 148Rahmad/PHNSurabaya 
5TahtaKaze/H.SutupSidoarjoMPS
6TriperGipel/BMC TimSidoarjowalet
7Unyil GayusJamal/JamalSurabayaABS
8BongkarJamal/JamalSurabayaABS
9ABSJamal/JamalSurabayaABS
10PizzaroAris/JingsanSurabayania

 


Berita Terkait


1 Komentar


aneyza
Kamis, 10 Maret 2016 | 18:09 WIB
Tambak cemandi sebelah mana om kurang tau
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak tikus putih Bagus "Kuncoro tiap bulan eksport tikus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11658251 Page View
    Visitors   643005 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online