Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Joglosemar Jogja sukses, "Tapi hasil kejuaraan di sembunyikan"

Minggu, 16 Oktober 2011 | 18:51 WIB
Dibaca: 3503
Joglosemar Jogja sukses, "Tapi hasil kejuaraan di sembunyikan"
Bing Bing bertopi dan Wawan seusai lomba bisik-bisik

Redaksi Jatim, laporan lomba perkutut Joglosemar Yogyakarta Minggu 16 Oktober 2011. Majalah burung pas.com mengabarkan konkurs lomba perkutut yang baru saja usai boleh menjadi catatan sebuah berita menarik dan berita kurang menarik bagi perkembangan perkutut di tanah air ataupun Yogyakarta.

Point penting yang terpantau dan sebagai berita bagus adalah lomba banyak di minati para pelomba dari berbagai kota di Jateng, DIY dan sebagian Jatim hingga lomba terasa bersemangat, selain terpantau di akhir pelaksanaan panitia juga tidak merugi, nah itulah pemirsa berita yang bagusnya.

“Nah dibalik kesuksesan itu juga tersirat, panitia masih menutup daftar kejuaraan dan pemenang untuk di ketahui publik lewat media ini. Bukti dari itu ketika Kontributor majalah burung pas.com sedang mencari dan meminta hasil kejuraan yang valid kepada panitia yang sedang rapat sehabis acara, justru hasil kejuraannya panitia tidak bisa memberikan dan hanya saling lempar, sehingga sampai di turunkan berita ini redaksi tidak menampilkan daftar juaranya, Kemudian mohon di maklumi dari pada salah, kami tidak memuat secara detail, selain redaksi juga tidak memiliki datanya,” inilah kekurangan di lomba Joglosemar kali ini.

KATA PARA TOKOH

Beberapa  pemenang, termasuk bapak Abdul Basid Solo seperti dalam foto di bawah ini Ia masuk juara satu kelas dewasa, menyampaikan saya senang hasil lomba ini karena burung bisa masuk, tetapi juga kecewa karena hasil juara tidak di muat semua.

Sedang Bing-bing Solo yang juga masuk juara dua di kelas dewasa yang kebetulan di dampingi Wawan Widya, mengakui lomba sukses korda baru harus kerja keras, namun juga sama sama kecewa karena media ini kan independent kok malah tidak memuat “ujar wawan ketika menghubungi media ini via hpnya.

Lebih lanjut Wawan kembali menyampaikan apabila beberapa hari yang lalu sempat ada berita kurang sedap, seharusnya bisa memakai hak jawab yang baik bukan malah tidak memberikan informasi hasil kegiatan lomba.  

Jadi kalau hal ini terulang lagi, tentu akan mengganggu publikasi dan juga merugikan public kung mania, pelomba pun akan malas datang,sebab salah satu semangat itu ya di muat media agar hasil dan nama farm lebih di kenal publik dengan cepat dan ini adalah keuntungan bersama, sedang argumen lain hobi ini juga bukan milik perorangan, tetapi milik orang banyak dimana harus secepatnya pula diketahui hasil kegiatannya agar ada kepuasan bagi panitia itu sendiri, selain juga menjadi kepuasan pelomba, tetapi bukan malah terhalangi.

Saya berharap kepada media ini jangan kapok untuk meliput karena kehadiranmu mampu menjadi pemompa kita semua “ujar wawan memberikan tanggapannya. “Team redaksi 


Berita Terkait


11 Komentar


Agung Solo
Senin, 17 Oktober 2011 | 07:57 WIB
kung mania termasuk saya selalu memantau lombanya and hasil liputannya. kayaknya kemarin memang ada yg di sembunyikan, sebab peliput terlihat mondar mandir mencari info,, eh ternyata sperti itu thoo.. tapi setahu teman saya kujuaraan di bawa korwilnya, waktu itu teman beranggapan di kasih kopian juara ee.. ternyata tidak yaa. seharusnya panitia bagian pendataan memiliki data and bila media yg lain butuh tingal tinggal nyodorin. kalau itu tidak fair !
Balas
Mbah Suto Pemula Jogja
Senin, 17 Oktober 2011 | 08:11 WIB
Setuju dengan pendapat yang di memberikan " argumen lain hobi ini juga bukan milik perorangan, tetapi milik orang banyak dimana harus secepatnya pula diketahui hasil kegiatannya agar ada kepuasan bagi panitia itu sendiri dan para pelomba.
Balas
Kung mania jakarta
Selasa, 18 Oktober 2011 | 20:01 WIB
Ganti aja deh korwil dan kordanya, sbb tdk patuh dg garis program munas 2009. di sana di sebutkan perlu mengadakan jumpa pers atau dialog melalui media cetak maupun elektronik, ini ada di ayat 3 ttg humas dan publikasi buku p3si halaman 68. selain jg tertuang bekerja sama dg media cetak dan eletronik dan tabloid burungt utk mensosialisaikan program P3SI ke masyarakat. jd dg tdk mempublikasikan, berarti tdak mau membesarkan organisasi, perlu di ganti dehh.. makasih
Balas
ongky
Selasa, 22 November 2011 | 03:26 WIB
wah...ini para Kung mania katanya pengen pada maju..minta pelaksanaan yang bener...wah masih kejauhan...cita cita kita tersebut jika masih ada yang berani bicara tapi pake nama samaran...pake nama alias ato mengatas namakan kung mania kota tertentu...itu sih sebetulnya lebih parah..,monggo kasih saran dan kritiknya semua dengan senang hati itu untuk kemajuan kita semua kok...saya akan terima dan tampung dengan senang hati menerimanya..tapi ya jangan pake nama samaran...kan lebih etis dan "Gentle pake nama sebenarnya dong.jadi kita bisa paham dan berterima kasih secara pribadi ato melalui media ini, masa tahu tentang kebaikan dan kebenaran tapi bilang nama aja takut...apalagi tahu AD/ART...terutama yang kasih saran Korwil dan Korda diganti tuh....he.he..he...jangan jadi provokatorlah anda lebih baik kalo orang sleman ya ikut jadi pengurus.kalo dari kota ato daerah lain ya sudah anda urusi saja daerah anda dengan sebaik baiknya...oke mas... salam hormat saya pada semua..nuwun. Ongky Sleman
Balas
Bayu charlie bf bantul
Selasa, 18 Oktober 2011 | 20:17 WIB
Hasil juara wajib di publikasikan ke kalayak umum bukan malah di sembunyikan. jujur tanggung jawab adalah harga mati apabila perkutut mau eksis. yg perlu di pahami tujuan lomba itu jg untuk cari teman , shgg korda dan korwil penting jujur agar bermanfaat bagi kung mania bkn mendahulukan kepentingan pribadi, kalo yg di cari hrs juara, pasti menghalalkan segala cara untuk juara. makasih atas di muatnya komentar ini.
Balas
sarjiyo/Manggala bf
Rabu, 19 Oktober 2011 | 06:04 WIB
MENGECEWAKAN YTH. kORWIL, KORDA, SUBKORDA DIMANAPUN HARAP MEMBACA, MEMAHAMI, DAN MENJALANKAN ADRT P3SI AGAR TIDAK MENGCEWAKAN DAN TIDAK DITINGGALKAN OLEH KUNG MANIA, APA GUNANYA ADA PENGURUS JIKA TIDAK MAU MENJALANKAN ADRT YG TELAH DI TETAPKAN LEWAT MUNAS. JANGANLAH MEMBODOHI MASYARAKAT DAN TERUTAMA KUNGMANIA. SETIA WARGANEGARA BERHAK MENDAPATKAN INFORMASI, BAIK MELALUI MEDIA CETAK MAUPUN ELEKTRONIK, WARTAWAN PELIPUTPUN JUGA DI LINDUNGI OLEH UNDANG2. HARAP MAKLUM. ( MANGGALA PERINGKAT DELAPAN JOGLOSEMAR 16-10-11 SLEMAN}
Balas
Ongky
Minggu, 23 Oktober 2011 | 20:58 WIB
Salam semua Kung Mania terutama yang ada di wilayah JOGLOSEMAR... kami segenap pengurus Korda Sleman mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh Kung mania yang turut meramaikan JogloSemar Cup. Menanggapi terbitnya berita di atas, Mohon maaf sebagai Ketua Korda Sleman yang baru, saya sekedar ingin memberikan klarifikasi soal data hasil lomba yang diselenggarakan di Lap.Karang Gayam pada 16 Oktober 2011 kemarin. Atas nama panitia saya, jelaskan mengapa copy data pemenang lomba tidak diberikan kepada peliput media ini, sehingga tidak di muat seperti biasanya dalam media ONline ini ?. Sehabis lomba jelas dan tegas bahwa saya menyampaikan langsung kepada peliput acara, di saat pertemuan pengurus Korda sehabis lomba. Bahwa data hasil lomba, setelah acara selesai langsung diminta oleh Ketua Korwil Yogyakarta. sehubungan dengan data tersebut, maka kami selaku panitia dan pengurus yang hanya melaksanakan permintaan bapak Ketua Korwil, selain itu termasuk pesanan khusus, maka Saya selaku Ketua Korda p3si Sleman yang masih baru, jika hal itu membuat banyak kawan kawan dan para peliput berita merasa kecewa dan tidak nyaman atas kejadian saat itu, kami mohon kepada semua pihak agar bisa memaklumi adanya hal tersebut. Di sisi lain, tanpa bermaksud mengurangi rasa hormat, berhubung kami secara struktural organisasi masih satu atap, maka kami hanya mematuhi, juga menjalankan amanat dan tugas dari Ketua Korwil Yogyakarta, meskipun pada kenyataannya hal itu justru kurang menambah popular, dengan demikian sekali lagi “kami mohon kepada kung mania Joglosemar terutama, agar bisa mengerti, dengan kejadian seperti ini kami mendapat pelajaran yang berharga bahwa untuk menuju kebaikan bersama di butuhkan proses, selain hasil liputan yang tepat,dan cepat adalah rangkaian kesuksesan yang sangat penting. Di akhir kata, sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya Hormat saya Ongky Ketua Korda p3si Sleman
Balas
pengamat purwokerto
Senin, 24 Oktober 2011 | 14:52 WIB
Yg penting sebagai korda baru jangan mau bila di hanya utk kepentingan sesaat atau pelengkap penderitaan. media ini sy pantau pro thd kemajuan utk orng banyak, beruntung lomba anda sebelumnya di tulis daan itu menguntungkan panitia, ya kan ? tp apakah ada imbal balik, nah itu yg perlu mendapat perhatian pengurus kedepan, sy terlepas dari dukung mendukung yg jelas kehadiran semua pihak termasuk media ini sangat di butuhkan. (trims dari konco dewek )
Balas
ongky
Sabtu, 29 Oktober 2011 | 04:40 WIB
baik..saran dan kritiknya dengan legowo dari semuanya saya sebagai ketua korda baru P3SI Sleman mengucapkan terima kasih. Namun begitu sebagai kewajiban saya bahwa saya tegaskan sekali lagi KOrda Sleman dibawah kepimpinan saya akan saya coba melakukan yang terbaik buat semua pihak terutama Kung Mania.saya harapkan semua pihak memang introspeksi diri..baik itu PENGURUS,JURI .MEDIA dan para sahabat kungmania....DEMI KEBAIKAN dan KEMAJUAN KITA BERSAMA. SEMOGA SUKSES ONGKY
Balas
wan song
Sabtu, 29 Oktober 2011 | 20:05 WIB
sy mewakili 15 teman jogja, bagus klarifikasi anda sbg korda jentel. pesan wong-wong cilik rangkul dong pemula jangan hanya mementingkan sendiri kami jg aset lho ? kabarnya yuri yg anda minta jg tdk di beri justru yg tdk di minta di tugaskan apa Iya ? ini tak perlu di jawab PR SAJA. nuwun 1000 jangan terlalu berharap sebab korwilnya saja sperti itu dan spertinya kurang cocok sbg pemersatu/figur. maaf bukan berarti menyerang/menyinggung ,beribu ribu mohon di maafkan semua tp ini unek unek kami. maturnuwun
Balas
Gracyn
Rabu, 29 Juni 2016 | 00:33 WIB
Shiver me timbers, them's some great intormafion.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Lahan Bandar Udara Internasional Baru Kulonprogo Sebelum Di Bangun in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12664645 Page View
    Visitors   681265 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online