MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Di duga di gembosi, lomba perkutut Kulonprogo kurang greget

Rabu, 4 Juli 2012 | 20:24 WIB
Dibaca: 2588
Di duga di gembosi, lomba perkutut Kulonprogo kurang greget
perkutut yang di lombakan suaranya

Kulonprogo majalahburungpas.com, HARPAS adalah agenda rutin mingguan korwil P3SI Diy dalam menggelar lomba perkutut, dan pada tanggal 1 Juli 2012 yang lalu telah berlangsung sebuah event yang terbilang cukup besar bagi DIY yang mana telah di geber konkurs di lapangan Pengasih Kulonprogo.

Pantauan dari media majalah pas memang acara berjalan lancar, meskipun kegiatan tersebut ada yang menyayangkan karena banyaknya para peserta dari luar kota yang tidak hadir, sehingga  membuat gairah lomba di Wates ini kurang greget, bahkan boleh di anggap kurangnya kordinasi panitia terhadap sesama panitia termasuk kepada para peserta lomba.

Minimnya informasi maupun sosialisasi, berdampak dalam pengemasan lomba juga kurang meriah, dan tidak seperti pada lomba-lomba sebelumnya ketika lomba di gelar. Kurangnya informasi ini juga membuat pesanan tiket banyak yang terpending, hal ini di duga panitia ada yang menyampaikan bahwa pesertanya sudah banyak, sehingga mereka yang semula mau ikut terutama yang dari luar kota justru malah mengurungkan niatnya untuk tidak hadir atau mungkin lebih tepatnya panitia bisa di sebut di gembosi, karena akan hadir tetapi tidak hadir sehingga dari 4 blok yang di sediakan hanya sekitar 3 blok atau tidak full.

Dari berbagai informasi, desas desus yang sempat media ini terima, panitia  juga kurang bergairah, hal ini di duga karena adanya simpang siur tentang bantuan, sewaktu akan menggelar acara, dimana rencana akan dapat dana besar dari Korwil atau  dari Pariwisata Diy,  tetapi ternyata yang di terima justru meleset dari perkiraan, meskipun demikian, seusai lomba beberapa barang sebagai dooprice, termasuk Hp,tv dari sponsor, sudah di bagikan oleh panitia.  

Salah satu tokoh perkutut Kulonprogo yakni Bapak Untoro, 2 pekan sebelum acara menyampaikan, panitia lebih suka keterbukaan, bahkan apabila di suport dengan dana kecil sekalipun bila bantuan tersebut khas,  mungkin panitia bisa mengkalkulasi, apa saja yang akan di biayai untuk menunjang semaraknya lomba  “ini adalah pelajaran berharga bagi korda Kulonprogo ketika mendapat kehormatan menggelar event sebagai tuan rumah “kata Untoro saat di jumpai wartawan di rumahnya tersebut sambil mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungannya kepada semua pihak.

Dalam event yang di gelar untuk mendukung lomba besar di Diy ini, hasil kejuaraan di peringkat utama kelas dewasa Team Hbf bf Jogja mampu bersaing dan masuk di posisi puncak.  Rudys/fiq.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Juri derkuku beralih menjadi penancap lomba perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11625836 Page View
    Visitors   642055 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online