Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Bupati Cup Pacitan 2011 Sukses

Minggu, 27 November 2011 | 18:53 WIB
Dibaca: 5178
Bupati Cup Pacitan 2011 Sukses
Juara dewasa bupati cup pacitan

Pacitan–Majalah Burung PAS.com Minggu 27 November 2011 di lapangan sepak bola Jambu desa Bangunsari Pacitan Jatim disibukan dengan adanya dua event lomba burung derkuku dan perkutut.

Pagi jam 8,15 menit merupakan awal penggantangan burung perkutut kelas piyik setengah gantangan dan Dewasa senior. Panitia  lomba di kegiatan ini mendapat dukungan dari para seponsor, termasuk dari Pemda setempat, sehingga gelaran cukup semarak.

Menurut ketua pelaksana lomba Bupati Cup 2011 Bapak Ansori yang di dampingi korda P3SI Pacitan Dr.Daru menyampaikan kali ini peserta datang dari lintas wilayah seperti Klaten, Solo, Ponorogo, Tulung Agung, Diy, Trenggalek serta lokal Pacitan sangat antusias mengikuti lomba, bahkan gantangan yang sediakan panitia 3 blok terisi penuh.

Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kawan-kawan semua,demikian di sampaikan oleh ketua pelaksana bapak  Isah Anshori Msi, menjawab pertanyaan media ini sesaat sebelum acara di mulai.

Gelaran lomba burung angungan ini juga di hadiri oleh Kepala dinas Budparpora  Kabupaten Pacitan Bp. M. Fatoni yang mewakili Bapak Bupati.

Dia menyampaikan, bapak Bupati tidak bisa hadir karena ada kesibukan di Jakarta, Namun saya membawa pesan  dari Beliau, bahwa kegiatan semacam ini dapat sebagai bagian untuk mengenalkan potensi kabupaten Pacitan ke publik lewat dunia satwa, di samping memang agar mengenal  tempat wisata alam termasuk Goa, pantai dan tempat wisata “beber kadin Budparpora tersebut.

Fatoni  menjabarkan  apapun kegiatan masyarakat yang bersifat positif jelas kami dukung, apalagi kegiatan lomba burung juga masuk kategori  wisata minat khusus yang efek dari acara dapat menggerakan ekonomi, bukti dari itu hadirnya peserta lomba “kan “banyak hotel yang di huni pelomba burung sehingga pelaku usaha lain juga kena imbasnya, nah kedepan kami berharap dapat terus berjalan dan mampu memuaskan penggemar  “ujar Fatoni.

ULASAN SUASANA LOMBA DAN PEMENANG

Konkurs perkutut ini menjadi bukti sebagai ajang mencari prestasi. Dua kelas yang di isi dengan perkutut piyik dan perkutut dewasa tersebut ternyata menarik untuk di simak sebut saja jawara bernama Justin Bieber garapan Hindarto Solo moncer di papan utama meraih bendera koncer terbaik, di urutan kedua  Bintang wijaya Sigid Wijaya mampu mengintip lawan, meskipun pula di pepet Wisanggeni milik Sulardi asal tuan rumah Pacitan.

Sedang Tombo ati ring Klm andalan H.Yusuf Tulung Agung  di posisi empat, dan Alloha ring Gsp di papan ke lima di susul poker  milik H.Sugik Pacitan di papan ke enam.

Dikelas Piyik persaingan juga cukup seru terjadi, seperti yang tampak di hadapan peserta, Barcelona tampil memukau dan di nobatkan sebagi jura pertama, meskipun di bayang-bayangi Xenia  Ring Widya garapan Susanto Klaten yang meraih di runer up.

Juara ketiga  Duta Selatan gacoan Ansori Pacitan tak di sangka mampu menundukan lawan sehingga tampil di papan ketiga.

Posisi ke empat Duta Sleman  Ongky  yang menurunkan Ningrum ternyata bisa bertengger dan meninggalkan Bidadari yang berada di urutan ke lima.

atas nama panitia kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan mohon maaf bila ada kekurangan kata ketua pelaksana Bapak Ansori. “ Fiq 

juara umum di raih oleh justin beiber "

cak irin bakul pakanpun ikut sponsor "lumayan"

panitia kompak gelaran sukses

Juara piyik setengah tiang

 

Ongky duta Sleman " ningrum ring silang sworo (ss)

sabet  juara 4" sukses yaa bos !!

situasi lapangan rumput

sukses lombanya juga yang meraih juara, ikut nimbrung nich "muuuuah "

 

JUARA BUPATI CUP PACITAN 2011
KELAS DEWASA SENIOR 
NONAMA BURUNG PEMILIKALAMATRING
1JUSTIN BEIBERHINDARTOSOLOACC
2BINTANG WIJAYASIGID WIJAYAJOGJABBF
3WISANGGENISULARDIPACITANDNT
4TOMBO ATIYUSUF KLMTULUNG AGUNGKLM
5ALLOHAPARWITOSOLOGSP
6POKERH.SUGIKPACITANSGT
7AKBAR ALAMISISWOKOPONOROGOGM
8RINDUBUDI,STRENGGALEKCENTRAL
9PALUR RAYAPARWITOSOLOGSP
10CHELSEAHENRO/SUGENGPONOROGOGALAXI
11SEMOKHADITRENGGALEKCENTRAL
12EMBONG KALI TLNGHISBULLOHPACITANWNA
13SOCCERBAMBANGPACITANUNION
14KAMIKAZEPRIMAPACITANWISIK
15DOMINOH.SUGIKPACITANEB
KELAS PIYIK SETENGAH GANTANGAN
1BARCELONARISBANTULB2W
2XENIASUSANTOSOLOWIDYA
3DUTA SELATANH.ANSORIPACITANB2W
4NINGRUMONGKYJOGJASS
5BIDADARIWIDYAKLATENWIDYA BF
6PUSPA MILAH.DOFIRJOGJAMILA
7KANGENHADITRENGGALEKHADI
8GANT.123tomaspacitanwidya
9SINAR TANJUNGH.RAMELANJOGJARM
10SINAR SAPU JAGATMBINGBOYOLALINURI

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kecll Blacktroad kicauannya merdu in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12515420 Page View
    Visitors   676251 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online