MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Team Afatar tak pernah sepi prestasi

Minggu, 11 Desember 2011 | 21:16 WIB
Dibaca: 4154
Team Afatar tak pernah sepi prestasi
Team Afatar, Togog, afatar pangaribauan,Edo, Alan, Masdi dan Subur

Redaksi-majalahburungpas elektronik, Minggu 11 Desember 2011 di lapangan lomba ocehan Dusun Krajan, Godean, Sleman, Yogyakarta,berlangsung cukup seru, bahkan lomba burung ocehan ini banyak di minati dari berbagai wilayah di sekitar Diy.

Kelas kelas yang mendapat serbuan kicau mania adalah Anis merah, cucak hijau, kacer, Kenari, cendet,murai batu dan lain lain.

Sedang kelas yang minim peserta adalah kelas sulingan, Cucak rowo, dan untuk kelas anis kembang panitia harus nombok karena kelas anis kembang hanya tiga ekor burung yang berhasil di gantangkan pemilik.

sebelum babak terakhir dan memasuki kelas khusus seperti burung pleci justru malah yang mendapat serbuan peminat hingga 35 ekor burung. Di lain kelas campuran local juga nampak di minati penggemarnya.

<sulingan sepi 6 burung dari 60 gantangan

Minimnya burung-burung ternama seperti sulingan, Anis kembang, Cucak Rowo, mengisyaratkan bahwa kicau mania di DIY sedang lesu, namun burung kelas kecil atau sekelas pleci justru malah yang menjadi ATMnya buat panitia.

Salah satu pemain burung SF bernama team “Afatar “ Dalam laga ini mampu mendulang prestasi,sebut saja di kelas campuran local burung Blaken garapan Afatar Pangaribuan meraih prestasi di papan ke tiga menekan laju lawan.

Di kelas cucak hijau mega bintang  team ini juga menyabet juara tiga. Ketika majalah burung pas.com ini nyamperin team tersebut, kru tampak bersemangat, walaupun belum mampu menggondol prestasi yang di  idamkan yaitu juara satu, tetapi team ini cukup  beruntung.

Kami bangga dapat meramaikan lomba oom.. sehingga kami tak pernah sepi prestasi untuk meraih juara, apalagi beberapa bulan terakhir ini sepi event besar “kata, Mr. Togog yang merilis teamnya tersebut. “red”   


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11660507 Page View
    Visitors   643100 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online