majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Lomba awal tahun 2012 Jogja semarak kmyk di padati peserta

Selasa, 10 Januari 2012 | 21:46 WIB
Dibaca: 2503
Lomba awal tahun  2012 Jogja semarak kmyk di padati peserta
suasana lomba kmyk

Majalahburungpas.com-Gelaran pertama KMYK dalam tajuk Lomba Burung Berkicau KMYK cup 1, menuai sukses. Lomba burung ocehan yang digelar Minggu (8/1) kemarin, dihadiri jago-jago debutan dan bintang papan atas hampir datang dari seluruh Jawa.

     Lokasi Taman Kuliner, barat terminal Condong Catur, Yogyakarta, menjadi saksi kerasnya persaingan perebutan gelar jawara di setiap kelas yang dilombakan. Lomba yang membuka 25 kelas tersebut diikuti tidak kurang dari 1010 peserta, bahkan untuk beberapa kelas yang mempertandingkan burung Pleci, Anis Merah, Kacer, Cucak Hijau dan love bird, tiket pendaftaran ludes diserbu peserta.

     Lomba yang digagas dalam rangka ulang Tahun KMYK ketiga ini bersamaan dengan digelarnya Munas PCMI (Pleci Mania Indinesia), yang sekaligus sebagai acara pengukuhan Pengurus Pusat PCMI dan Chapter (cabang) sampai tingkat kabupaten.

     “Keseluruhan lomba perdana kemasan KMYK berjalan sangat mulus, sukses luar biasa dan memuaskan semua pihak. Targetpun tercapai dengan baik, kedepan kita harapkan gebyar kicauan ini tetap eksis dan tambah semarak. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicau mania yang telah hadir” jelas Mac KMYK sebagai ketua panitia.

     Event yang dimulai dalam cuaca mendung ini menyuguhkan aneka burung ocehan dan tampilnya cukup seru, bahkan di kelas Cucak hijau jawara makin memanas saat  di gantangkan, oleh Cinta Damai, Cucak Hijau milik Rommy Seturan ini tampil dominan dan menjadi jawara di kelas Bintang. Seolah ingin membuktikan kualitasnya Cinta Damai menjadi yang terdepan untuk kedua kalinya di kelas KMYK.

     Di kelas Anis Merah, nama Victory seakan jadi momok bagi kontestan lainnya. Burung milik Boenardi Salatiga ini, menyapu tiga gelar yang diikutinya. Dan hanya menyisakan satu gelar di kelas Anis Merah Bintang B, yang akhirnya disabet burung bernama Sadis, milik MR Budi Magelang.

     Prestasi tak kalah hebatnya ditunjukkan oleh Murai Batu Brandal besutan Dimas Anto, datang jauh-jauh meluruk dar kudus, burtung jawara ini sukses menyabet dua kali gelar pertama plus sekali jadi runner up. Di kelas Murai Batu KMYK, Mobi Dick, Murai batu milik Ruddy dari Delta SF berhasil mengalihkan perhatian juri dari Brandal, sehingga berhak atas gelar juara.

     Di akhir lomba, Panitia sekali lagi mengucapkan terima kasih dan sampai berjumpa lagi di event yang rencananya akan digelar pada bulan Juli, di tempat yang sama, dalam rangka Hari Anak Sedunia berbarengan dengan lomba lukis anak dengan tema burung. (Ang)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku top b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5622717 Page View
    Visitors   395330 Pengunjung
    Visitor Online   24 Pengunjung Online