majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Pamor sepeda Gazelle masih di buru " 3 unit gazelle dijual"

Jumat, 4 November 2011 | 22:23 WIB
Dibaca: 3201
Pamor sepeda Gazelle masih di buru " 3 unit gazelle dijual"
Bapak Indra Pundong Bantul yang koleksi sepeda merk Gazelle

Redaksi-majalah burung pas.com, sepeda ontel yang di genjot dengan tenaga manusia jumlahnya sangat banyak, keberadaan sepeda pancal ini juga menjadi kendaraan yang populer hingga saat ini. Beragam sepeda terutama merk yang terkenal memang sulit dan terlalu manis untuk di kenang.

Di Indonesia sepeda genjot yang masih di kenal dan di cari adalah Simplex,Unior dan Raleigh, meskipun ketiga merk ini di kenal, tetapi sepeda merk Gazelle  keluaran Belanda merupakan yang terpopuler hingga saat ini, bahkan para pemburunya juga  terus mencari sepeda tersebut, saking populernya ada turis asing yang juga ikut berburu gazelle yang masih orisinil Ke Indonesia.

Anda termasuk pencari sepeda merk Gazlle ? Berikut info data yang kami tampilkan dan  kebetulan pemilikinya rela menjual barang kelangenanya ini.

Merk Gazelle seri 10  2 unit yang masih orisinil, baik Gotri, cat, ream, cap gazelle, stang kemudi, lampu depan dan belakang berwarna merah masih komplit, sedang pelg juga masih aslinya,

1 unit di tawarkan  35 juta Rupiah sepeda gazelle asli  omafiets (sepeda wanita) ( harga bisa nego)

Barang ada 2 unit seri 10 semua, barang di jamin siap pakai dan juga tak ada kendala. Pemilik Bapak Indro, Telpon : (0274) 6899 877, keterangan lain bisa SMS atau mengontak Nomor smart 088 186 101 92.

Alamat : Bodowaluh, Srihardono,Pundong, Bantul, Yogyakarta ( pasar pundong ketimur 200 mt, belok ke kiri bila dari barat, dan belok kanan bila dari timur) atau juragan krupuk rambak/peternak burung perkutut.” team red*

foto roda belakang, dan standar masih asli


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5131297 Page View
    Visitors   365087 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online