Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com media online yang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

Wm GI Farm perkutut Jogja breedernya sering raih 3 Warna

Selasa, 4 September 2012 | 11:06 WIB
Dibaca: 787
Wm GI Farm perkutut Jogja breedernya sering raih 3 Warna
KIRI, SIGIT WIJAYA, TOTOK PERAWAT DAN ALI

Majalahburungpas.com, Kung mania adalah  sebutan bagi penggemar perkutut di Indonesia,  salah satu pelestari dan penggemarnya  bernama Sigit Wijaya atau di kenal pengorbit WM GI farm yang bermarkas di godean km1 perum  griya indah Yogyakarta merupakan peternak yang mulai ngetop di papan regional bahkan nasional.

Eksistensinya dalam memunculkan jawara terutama di kota pelajar ini, tidak boleh di pandang  sebelah mata, hal tersebut karena hasil  dari orbitannya yakni bintang wijaya, surya wijaya, messi mampu menjadi pesaing yang berbobot, bahkan masuk di peringkat burung-burung yang ikut  dalam liga perkutut Indonesia (LPI) baru baru ini.

Dari hasil penelusuran majalahburungpas.com, hasil ternakannya  juga semakin menunjukan kualitasnya, bukti dari itu tercatat  ada burung yang meraih koncer 3 warna saat ada laga tanding perkutut.

Bagian dari hasil breedingnya yaitu anakan kandang 2 bermaterikan BBF yang di krosing dengan KNK (dari Surabaya) juga mampu mendapat nilai  3 warna pula, menilik yang latar  dan keringnya makin baik tentu hasil kedepannya akan terus membaik.

 Produk WMGI ini  menariknya dari segi suara kualitas  tengah yang ketukannya tripel berirama serta ditunjang ujung panjang, jelas burung ini diperdiksikan bisa bersaing dengan burung – burung nasional lainnya dieven lomba nasional.

Salah satu mitra kerjanya yaitu Nugroho Jakarta saat berkunjung di markas Wijaya bird farm, Ia mengungkapkan,  hasil breeder dari anakan kandang 2 saja makin top, kata Nug seraya menambahkan,  anakan di kandang lain pun juga layak untuk  di konteskan paparnya kepada media ini.

Dari penelusuran yang lain, Sigit Wijaya juga memiliki duplikat 666  yang di import dari terminal Surabaya, “kata joki sekaligus nakoda kandang WM GI ketika memberikan infonya  di Yogyakarta, tersebut. “Rud/fd”     

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Reog gagrak mataram remaja putra dengan variasi tarian yang berbeda in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6112897 Page View
    Visitors   423612 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online