Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Tiga perkawinan perkutut penerapan charlie bird farm

Selasa, 7 November 2017 | 23:37 WIB
Dibaca: 920
Tiga perkawinan perkutut penerapan charlie bird farm
induk perkutut bagus di kandang ternak perkutut

Media hobi majalahburungpas.com, memelihara dan breeding perkutut  gampang gampang susah pasalnya kegiatannya harus jeli dan sungguh-sungguh agar hasilnya baik.

Ada 3 jenis perkawinan perkutut yang bisa kita terapkan agar hasilnya bagus.Nah seperti hal pemaparan Peternak perkutut  Bayu Hendarto kepada awak media ini, dirinya mengaku 3 jenis perkawinan burung perkutut telah di lakukan sehingga hasilnya cukup lumayan dan mampu menghasilkan  piyik yang kualitas. Adapun sistem tersebut adalah ;

1 Perkawinan saliang silang, penyilangan ini mengisi kekurangan salah satu suara perkutut dengan  mengecas kelebihan yang di miliki pasangannya, sedang masalah jantan kurang suara tengahnya maka akan di carikan betina yang bagus dengan suara tengahnya, yang memiliki suara tebal. Nekan-nekan keteknya juga jelas.

Kedua perkawinan ekstrem,

Jenis perkawinan perkutut  ini jantan bersuara baik atau berkualitas. Perkawinan ini bisa di sebut perkawinan tidak seimbang yang satu jantan bagus betina jelek atau pas- pasan atau bisa di sebut biasa saja.

Untuk mendapatkan sifat unggul  induk jantan agar menurun ke anaknya, yang pada perkembanganya sering di sebut perkawinan timpang , dengan demikian sering kali di dapat , adanya betina cetak.

Dimana tak menurunkan sifat sifat induk betina kepada anakannya. Oleh sebab itu pasangan tersebut  dalam breeding memerlukan  kejelian yang esktra jangan sampai  menghasilkan anakan yang jelek dari salah satu indukan itu, apalgi sampai mendominasi  dan mengalahkan sifat-sifat  unggul pada pasanganya.

Tiga perkawinan ideal

Perkawinan ini induk keduanya harus memiliki suara baik, sedang betinanya juga unggul syukur yang turunan juara yang secara pribadi memiliki sifat unggul pula, sistem ini merupakan perkawinan yang paling baik karena yang paling aman dan ideal, selain tak gambling dengan resiko tinggi dalam menurunkan anakannya .

Nah bagi yang pengin berbagai dan mau cerdas maka tips ini bisa menjadi bagian terpelajar untuk di kembangkan sedang jika anda para calon peternak akan ‘ tanya lebih lanjut maka bisa kontak langsung dengan peternak ini’ tim red

Charlie bf jl. Imogiri timur tm,13 Perum Bumi Trimulyo Jetis Bantul blok 3 nomor 1, wa 085877449202.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681506 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online