Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com media online yang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

Daun saga bermanfaat bagi burung perkutut

Selasa, 5 Maret 2013 | 08:53 WIB
Dibaca: 3417
Daun saga bermanfaat bagi burung perkutut
DAUN SAGA/SOGOK TELIK BERMANFAAT BAGI BURUNG PERKUTUT DAN DERKUKU

www.majalahburungpas.com internet, Burung akan sehat tentu harus di rawat dengan baik agar badannya tampil ngejreng dan terlihat lincah.

Burung yang kurang sehat dapat berakibat kurus dan mati oleh sebab itu ketika anda sudah mendeklarasikan hobi burung sepantasnya mau merawat dengan baik.

Beragam perawatan burung agar sehat, maka penghobis harus lebih serius serta teliti agar si burung bisa tampil dengan top form yang optimal.

Ada sejumlah tips dalam merawat burung, baik itu perkutut, derkuku maupun ocehan penghobi dapat memberikan  vitamin tambahan atau makanan tambahan feed addetif yang berguna bagi tubuh burung.

Dan daun saga, yang daunnya seperti daun asam, juga bagian yang sering di pergunakan para penghobis untuk menyehatkan burungnya.

Daun saga/sogok telik dapat memperhangat kondisi badan yang ngedrop selain memulihkan kelincahannya.

Dalam penggunaan daun saga bisa di campurkan dalam pakan atau dapat langsung di lolohkan ke mulut burung, namun setelah daun di bikin butiran, baik ketika masih dalam keadaan segar atau dalam racikan oplosan menu makannya.

Nah pemirsa, coba deh, daun ini anda pakai dan anda manfaatkan serta tanam di pekarangan anda agar lebih berfungsi. fiq"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6112395 Page View
    Visitors   423572 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online