Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

B2W Bf 3 Tahun Berturut-Turut Sabet Prestasi Piala Raja Tahun 2018 Di Nobatkan Juara Umum

Kamis, 13 September 2018 | 12:23 WIB
Dibaca: 179
B2W Bf  3 Tahun Berturut-Turut Sabet Prestasi Piala Raja  Tahun 2018  Di Nobatkan Juara Umum
BAMBNAG DAN PERWWAT DERKUKU SALMET

Godean-Media hobi majalahburungpas.com, burung-buurng yang di luncurkan B2w atau di singkat Bambang Widayatmoko Senuko sudah kondang makantar kantar keseluruh Indonesia karena hasil breedingnya ngejos merajai lomba derkuku dengan prestasi yang gemilang.

Ketika di temui awak media maalahburungpas.com, di markasnya 12 September 2018, Bambang  yang dulu merintis Derkuku dari NOL 20 tahun silam ini, juga membreedng burung perkutiut.

Yang berkembang  baik justru derkuku karena marketing serta prestasinya selalu moncer hingga menjadi juara umum piala raja beberapa kali termasuk tahun 2018 .

SLAMET PERAWAT INDUK INDUK B2W  DI FARM  INI JUGA BREEDING PERKUTUT

Bambang juga merinci, saya lebih cocok di derkuku oleh sebab itu  perkutut yang dulu 20 kandang yang kurangi hanya 6 kandang saja, fokus derkuku saja Mas kata Dia.

Sementara kandang pertama di sisi selatan yang  dulu perkututnya 20 kandang kini saya isi derkuku derkuku trah-trah narasoma, bodronoyo, noroyono dan lainnya.

INDUK NARASOMA

Hasil otak atik burung hasil breeding seperti dalam konkurs HB 2018 sabet juara juga dari B2W yang langsung di ternak Bapak Bambang, kata Slamet perawat andalan  B2W.

Kalau kandang yang di sisi utara di kelola pak Sigit Irianto tetapi faram b2w ini milik mereka bersaudara  'Pungkas Slamet.

s


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kenari Betina Birahi Pejantanpun Langsung Clingkrik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14134897 Page View
    Visitors   734477 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online