Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,
Kembali Ke Index Berita

Membangun Konsistensi Dalam Merpati Balap

Senin, 17 Juni 2013 | 11:28 WIB
Dibaca: 2984
Membangun Konsistensi Dalam Merpati Balap
dok. foto ilustrasi merpati hasil ternak di lombakan di trak lomba balab dan tinggian

Majalahburungpas, Keluarga merpati yang konsisten mencetak pengganda kualitas yang lebih tinggi dalam kompetisi nasional perlu di kembangkan.

Salah satu aspek yang paling penting dari menyusun keluarga merpati kualitastentu peternak akan melakukan dengan standar ketat yang dimulai dengan saham yang bagus pula.

 Tidak dapat mengharapkan untuk membangun sebuah keluarga besar merpati menggunakan saham rendah atau kurang berkualitas

Dalam beternak bertahun-tahun dalam mencoba untuk mengkompensasi kekurangan, dalam kolam gen dengan mengawinkan merpati dengan cara untuk mengkompensasi kelemahan.

Menipu diri sendiri untuk percaya bahwa ini akan datang dengan cepat, hal ini hanya angan-angan yang terbaik.

Jadi, untuk memulai kita harus menemukan saham atas kualitas. Ini adalah harga yang pantas jika merpati-merpati yang berkualitas benar-benar atas.

Kualitas dapat ditemukan melalui membayar banyak atau dengan mudah dapat ditemukan dari hadiah dari seorang teman dalam dunia olahraga merpati balap. Beberapa merpati terbaik yang pernah dimiliki berasal dari hadiah.

Sangat jarang, akan menemukan seseorang yang benar-benar tahu, garis keturunannya merpati dan bersedia untuk menyerah prospek yang bagus untuk orang asing, bahkan untuk harga kecuali ia memiliki banyak untuk cadangan.

Lebih mungkin akan mendapatkan yang terbaik kedua. Satu-satunya saat ia pergi cara lain jika peternak memiliki banyak burung besar dan bisa meluangkan satu. Telah melihat beberapa yang berhasil melewati karena pemilik tidak benar-benar tahu apa yang dia punya juga.

Kebanyakan orang yang memulai pembalap, akan mulai dengan merpati cepat dan menghabiskan beberapa tahun mempelajari perbedaan. Semua itu tidak hilang karena banyak yang bisa dipelajari dari pengalaman tersebut.

Akan sangat beruntung menemukan dua merpati benar-benar teratas. Merpati terbaik akan dibesarkan oleh anda sendiri, yang memberikan pada rencana tetap, memperhatikan detail dan memiliki keuletan. (Wawan Purdianto)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Fox bird farm perkutut Kebumen Jateng in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11957840 Page View
    Visitors   655230 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online