MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Kelinci pedaging

Senin, 19 September 2011 | 10:41 WIB
Dibaca: 5569
Kelinci pedaging
kelinci berkualitas dagingnya enak dan empuk

Redaksi-majalahburungpas.com kelinci merupakan hewan yang lucu dan menyenangkan bagi penghobinya. Hewan kelinci saat ini juga telah menjadi suatu produk yang menarik untuk manusia. Salah satu dari hasil samping ternak kelinci, daging yang empuk dan enak dapat kita santap.

Sedang Kelinci juga telah menjadi komuditas para penghobi untuk di budidayakan secara profesional dan tertata. Kelinci di era multi hobi sekarang ini keberadaannya juga sering di konteskan layaknya burung yang telah lama mengorbit di lapangan. 

Hewan lucu ini juga mudah di kembang biakan oleh para calon peternak dan peternak. Satu induk kelinci betina berkualitas mampu menghasilkan anak yang cukup banyak hingga 10-15 ekor selama masa bunting.

Tak heran karena kelinci mudah kembangkan dan dagingnya enak maka banyak pembudidayakan untuk keperluan kelinci pedaging dan  untuk di konsumsi manusia. Sate kelinci sudah tidak asing di mata para wisatawan atau penggemarnya, terutama di kawasan wisata yang menyediakan sate kelinci. " Anda tertarik daging kelinci yang gurih itu ?  


Berita Terkait


1 Komentar


dede wahyoedi
Rabu, 12 Oktober 2011 | 20:20 WIB
m'f, boleh tau alamat nya di kutoarjo mas. Selain kelinci pedaging, kelinci apa lagi ya mas?
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Air terjun jurug taman sari menjelang tutup tahun 2014 makin ngetop in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11660520 Page View
    Visitors   643100 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online