Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Ihh lucunya kelinci di pegang -pegang malah diam

Selasa, 17 November 2015 | 08:46 WIB
Dibaca: 1283
Ihh lucunya kelinci di pegang -pegang malah diam
Hj. Siti Hediati Suharto di dampingi dr Wagimin dan tamu undangan

Media-majalahburungpas.com warga kelinci  sabtu 14 november 2015 Hj. Titik Hediati Suharto berkunjung di farm peternakan kelinci  bumi agro merapi jalan kaliurang km 20.

Anggota DPR RI dan wakil ketua komisi IV tersebut melaukan 3 rangkaian pertma membuka seminar cinta satwa, dialog dengan para anggota dan kelompok tani se kabupaten sleman yang mendapatkan bantuan peralatan pengukur tes kadar kesuburan tanah, membuka jambore dan membuka jambore cinta satwa yang di lakukan selama 2 hari yang di ikuti pelajar SD/SMP, dan SLTA.

 

bersma penerima bantuan

Usal bincang -bincang dengan para pemateri diskusi cinta satwa  Titik Suharto kemudian menyempatkan keliling mengamati kelinci dan ""iiih lucunya ternyata kelinci ini jinak.

Dr.Wagimin Taruna menjelaskan satu persatu tentang breeding kelinci dimana di dalam farmnya terdapat ragam jenis kelinci lokal dan impor.

 

simbolis serahkan batuan alat alat

Pasar kelinci untuk pedaging saja lokal masih terbuka bahkan saya kewalahan melayani "oleh sebab itu kami membuat farm agar kedepan mampu melayani pasar yang ada.

Sedang Titik Suharto, mengapresiasi semua kegiatan  bahkan memberikan tips tips agar usaha bidang ternak bisa berkembang "ini sangat bagus sebab rentetan ternak bisa di olah dan di putar.

 

kunjungi ternak kambing

Air seni kelinci dapat menjadi pupuk, kotoran bisa menjadi biogas, ampas kotoran ternak jadi pupuk pohon sengon, lah ini patut di tularkan ke tempat lain "papar Hj. Siti Hediati yang berlanjut mempratekan dan menghiodupkan kompor gas dari limbah kotoran ternak kambing tersebut. 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12664636 Page View
    Visitors   681265 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online