Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Apa Bedanya Kelinci Pedaging dan kelinci Hias ?

Selasa, 7 Juni 2016 | 07:27 WIB
Dibaca: 1138
Apa Bedanya Kelinci Pedaging dan kelinci Hias ?
kelinci pedaging di timnbang memiliki berat yang banyak

media hobi majalahburungpas.com warta aneka satwa soal rabbit atau kelinci, dewasa ini penghobi kelinci makin banyak bahkan di setiap daerah muncul peternak - peternak atau kelompok yang mengembangkan kelinci baik hias maupun pedaging.

Beternak kelinci tak hanya sekedar mencari sensasi atau mencari alternatif untuk usaha, tetapi sebenarnya jika breeding kelinci di tekuni akan menghasilkan banyak hal.

Jika di hubungkan dengan pertanian maka air urinnya saja bisa di olah untuk di jadikan pupk cair yang bermanfaat untuk tan,an kita.

Sedang untuk kotoran atau fesesnya bisa untuk memupuk tanaman sayuran dan ragam buah buhan yang kita butuhkan.

Nah beternak kelinci itu memang ada 2 pilihan, pertama untuk di ambil dagingnya sehingga dalam hal ini para peternkanya berupaya untuk membuat gemuk sehingga saat kelinci di timbang akan menghasilkan daging yang banyak.

Kelinci pedaging juga banyAk di konteskan sehingga dalam kontesnya ada kelas lomba kelinci dengan penilaian dari sisi berat badan, semakin banyak berat maka akan menang dalam kontes selain segi kesehatannya.

Kelinci hias tak mengejar berat badan tetapi jika tak hanya memiliki berat rendah atau ringan maka kelinci hias akan berakibat fatal yakni tak menghasilan hiasan.

Itu artinya beternak kelinci hias juga perlu di iringi berat badannya agar terlihat imbang dan pantas. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Bp. Ujang Kemalingan 500 Ekor Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681567 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online