Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,
Kembali Ke Index Berita

Gerakan Ekonomi Tak Semata Bisnis Maka Apotik 3P Hadir Melayani Umat

Senin, 3 April 2017 | 15:42 WIB
Dibaca: 3521
Gerakan Ekonomi Tak Semata Bisnis Maka Apotik 3P Hadir Melayani Umat
General Manager Apotek 3P Dr.Kintoko,M.Si.Apt. Apotek 3P,

Media warta digital media majalahburungpas.com, warta keseharan, sebanyak  87 persen umat Islam selama ini hanya dapat di kata sebagai penonton hal ini terkait bisnis kebutuhan kesehatan padahal kebutuhan akan kesehatan merupakan sangat pentimng dan kolektif bagi kaum muslimin agar dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal.

Marzuki, Lurah setempat dan tamu udangan lainnya.

Menurutnya,berjamaah bisa memberi keberkahan dalam apapun,  termasuk bisnis. Jikabisnisberkah menjadi simpul datangnya ketentraman dan kebahagiaan , makai tulah kesejahteraan. Kemandirian,kita wujudkan dalam kebersamaaan dengan mengelola potensi  modal danpasarjamaahsendiri.

Dengan bisnis yang  berkah, menjadi asbab datangnya pertolongan Allah untuk ikut campur tangan dalam mengembangkan bisnis.

Mentradisikan kebiasaan sholat berjamaah dan kitamani festasikan dalamgerakan ekonomi berjamaah bersama Apotek 3P. Apotek 3P adalah apotek jaringan nasional milik jamaah,  dimana jamaah sebagai pemilik,pembeli dan pemasar.

”Kita  luruskaniatsebagaimanalurusnyashaf-shaf sholat berjamaah,kitarapatkan barisan sholat sebagaimana lurusnya shaf-shaf sholat berjamaah,kita rapatkan barisan sholat sebagaiamana rapatnya sholat shaf-shaf sholat berjamaah, kita kompak dalam bisnis sebagaimana kompaknya sholat berjamaah  di bawah pimpinan imam, dengan berjamaah kita kuat.

Tandas General  Manager Apotek 3P Dr.Kintoko,M.Si.Apt. Apotek  3P, bukan sekedar bisnis semata, yang mampu menyatukan potensi ekonomi umat Islam.

Secara massif hal ini merupakan upaya membentuk gerakan ekonomi  yang bias memberikan dampak pada gerakan dakwah Islam  dalam bentuk pemberdayaan umat.

Sementara kedepannya, apotek 3 P  akan membuka usaha serupa  di berbagai daerah di Indonesia. sedangkan layanan menerima Apotek 3 P,  antara lain, meliputi, memberikan layanan ramah dan berkesan, memberikan pilihan terapi obat yang rasional.

Melakukan swamedikasi,memberikan layananbuka  24 jam, memberikan konseling informasi dan promosi obat  yang akurat dan terpercaya,memberikan layanan delivery,   menyediakan pojok herbal,  membuka pratek dokter, melakukan layanan dan cek darah, menyedikan obat bermutu,kualitas dan  halal, prakek pengobatan tradisional. Isan


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peresmian AK BF Jogja 20 Agustus 2015 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11957774 Page View
    Visitors   655230 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online