Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Prima Bf kebumen kembangkan ternak perkutut putih

Minggu, 30 Oktober 2011 | 09:49 WIB
Dibaca: 3129
Prima Bf kebumen kembangkan ternak perkutut putih
Muhajir peternak perkutut putih

Majalah burung pas.com mewartakan ternak perkutut putih. Beternak perkutut makin banyak peminatnya. Muhajir peternak yang berada di Depokrejo Kebumen Hp 087 83771 3005 Jateng, ketika di sambangi media ini, mengatakan perkutut putih dan perkutut berkelir hitam juga menjadi daya tarik untuk di kelola secara profesional.

salah satu yang menarik bagi perkutut tersebut para penggemar dan bakul sudah mengincarnya. Sedang harga perkutut putih juga tidak mahal. Ahmad Muhajir konsentrasi perkutut hanya bermodalkan kemauan, sehingga atas dasar itu, kini dalam mengembnagkan ternaknya berkembang hingga 120 kandang.

Saya enjoi mas sebab dengan beternak ini saya menjadi terhibur, selain juga mendapat penghasilkan, “kata Hajir yang meninggalkan usaha dagang pakiannya dan tekun di perkutut tersebut. 

Ahmad muhajir menambahkan, jual perkutut putih kini menjadi sebuah kebanggaan sebab ketika menjual penggemar tidak rewel tetapi si pembeli justru hanya berdasarkan warna dan katuranggan, berbeda dengan perkutut lomba justru warna kurang di perhatikan, sebab suara adalah yang paling utama, meskipun demikian “kata Muhajir, di Prima bf juga menangkarkan sedikitnya 15 kandang perkutut kelas lomba. “tutupnya. fa/nur”  


Berita Terkait


2 Komentar


zulak
Kamis, 14 Juni 2012 | 08:54 WIB
Ass,wrwb, kalau boleh, minta ukuran kandang dan sket bentuknya, sya sekarang sedang belajar beternak perkutut, terima kasih sebelumnya, oh ya, kalo pasangan perkutut putih itu kisaran berapa ? bagaimana cara bawanya ke kalimantan...
Balas
sang nyoman priya
Selasa, 4 Februari 2014 | 13:45 WIB
ass! mas saya sangat tertarik pengin memngembangkan usaha ternak perkutut seperti mas apa mas punya cabang di bali. seandainya kita jodoh utk kembangkan bisnis ini brp mas jual satu pasang utk induknya yg sdh siap bertelur mohon infonya atas kerja sama yg baik saya ucapkan terima kasih salam :nyoman bali+++
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4298461 Page View
    Visitors   309547 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online