Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

AD bird farm perkutut klaten ' 100 pasang induk 'anakannya mulai moncer di lomba

Selasa, 21 November 2017 | 14:24 WIB
Dibaca: 787
AD bird farm perkutut klaten ' 100  pasang induk 'anakannya mulai moncer di lomba
HARIS ADA BF KLATEN JATENG

Media hobi burung perkutut sajian majalahburungpas.com, halaman Bird farm Jateng, peternak perkutut AD bf sudah banyak boyong prestasi dalam laga konkurs perkutut Jateng DIY, ARIS nahkoda AD bf, mengaku untuk memulai breeding perkutut memnag harus kerja keras agar berhasil.

Tentu saya tak hanya mengandalkan materi saja akan tetapi juga perlu menjalin dengan kung mania gede maupun kecil dan pemula.

induk gelontoran dari aLIB, TERMINAL HAAS  dan lainnya kini telah menghiaasi ternak AD untuk basic agar kedepan kami bisa bersaing kata  Aris.

saya saban sabtu dan minggu untuk tes produk hasil penangkaran sendiri melakukan uji kelyakan dengan melombakan perkutut, dan saya bersyukur orbitan AD mampu meraih kejuaraan dan simpati sehingga pada liga prabukusumo cup jogja feno bisa gondol prestasi.

 

Sobat pengin berkunjung atau menjalin informasi dengan AD Bf  klaten maka bisa datang langsung di alamat.

Dengan Timbul Rejo No. 21 Rt 03/05 Karanganom Klaten Utara Jawa Tengah atau keselatan kampus Widya Dharma. Kontak  Haris di 081 298288 181  ‘id


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wtb bird farm wisata edukasi dan hobi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12807758 Page View
    Visitors   685691 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online