Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Jalan akses pertanian dan wisata kedungmiri Sriharjo Imogiri putus, di terjang banjir bandang

Jumat, 1 Desember 2017 | 21:12 WIB
Dibaca: 555
Jalan akses pertanian dan wisata kedungmiri Sriharjo Imogiri putus, di terjang banjir bandang
jalan terputus sungao oyo mengamuk, jebolkan jalan raya beraspal

Imogiri-media hobi majalahburungpas.com, info umum warta daerah, banjir banang di kali oyo memporak porandakan bibir sungai oyo di Sriharjo selasa 28/11/2017, bahkan dalam bencana ini rumah dan tanah di pinggir kali terendam hebat.

Kepada Dulkuh Kedungmiroi Sugiyanto mengatakan, Akibatnya banyak lumpur dan pasir meluapi jalan aspal selain menerjang pemukiman pendukuk, warga selamat meski wilayah terdampak cukup berat.

Untuk jembatan gantung menghubungkan lanteng Selopamioro terputus, oleh sebab itu meski tertimbun lumpur maka asapal yang ada kita keruk dengan alat seadanya, bahkan membuat jembatan dari kayu dan bambu, agar dapat terhubung dengan wilayah timur' kata Dukuh tersebut, 1 desember 2017 saat memberikan info kepada awak media ini.

Hingga di unggahnya warta ini warga sangat membutuhkan bantuan, baik fisik maupun alat untuk membersihkan kawasan kedungmiri dari endapan lumpur 'pungkasnya  tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirap prajurit piala raja kicauan di prambanan 9 Juni 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12807753 Page View
    Visitors   685691 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online