TIM REDAKSI MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN  SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 1439 H/2018 ' RAIH RIDHO ILLAHI 'JALANI DENGAN SEPENUH HATI DI BULAN SUCI
Kembali Ke Index Berita

Sunrice Yang indah Di Kawasan Banyu Nibo Terong Dlingo

Jumat, 16 Agustus 2013 | 15:03 WIB
Dibaca: 2918
Sunrice Yang indah Di Kawasan Banyu Nibo Terong Dlingo
MATAHARI TERBIT DAPAT DI LIHAT DARI KAWASAN BANYU NIBO TERONG DLINGO BANTUL

Media online, muatan kali ini redaksi mengunggah panorama sunrice atau matahari terbit yang dapat di nikmati di kawasan obyek wisaty alam Bantu Nibo Terong Bantul Jogja.

Pagi yang cerah ketika kita berkunjung di desa wisata Rejosari Terong Dlingo akan dapat menyaksikan venomena alam yang menakjubkan,dimana salah satunya adalah matahari terbit, selain itu 12 air terjun dan kedung alami juga menjadi pemandangan alam yang mampu menghibur kepenatan.

Lokasi untuk melihat ada di atas sawah sawah atau obyek air terjun banyu nibo. matahari terbit akan dapat pengunjung nikmati bila pada saat pagi hari jam 5.50.wib s/d 06 20 menit. matahari yamng terlihat di ufuk timur menjadi saksi kehadiran anda.

Untuk dapat mengakses desa ini cukup mudah yakni dari Jalan Jogja wonosari Patuk keselatan 8 km dan dari Pleret naik bukit dan jalan Cino mati sejauh 5 km, kalau dari Imogiri  sekitar 20 km dan lewat mangunan.

Desa wisata Rejosari akan di resmikan pada hari Ahad tanggal 25 Agustus 2013 jam 9.00. wib. sampai selesai. untuk masuk di obyek wisata alam banyu nibo pengunjung di wajibkan membayar tiket masuk yang  pengelolanya Pokdaris setempat dengan harga tiket masuk Rp. 3000 perorang "team red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut maharani ujung panjang stabil "berani berapa ? in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13560700 Page View
    Visitors   711941 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online