Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Sosialisasikan kambing PE Rinto cetak buku cara beternak

Senin, 10 Oktober 2011 | 12:11 WIB
Dibaca: 2782
Sosialisasikan kambing PE Rinto cetak buku cara beternak
RINTO PETERNAK PE SLEMAN

Kambing peranakan etawa- makin hari makin di kenal. Seperti profil peternak yang satu ini ia konsentrasi penuh dalam menangani PE di kandang ternaknya.

ketika majalah burung pas.com menghampiri Penghobi ternak kambing ini di Pakem Yogyakarta 09/10/2011 yang lalu, Rinto ternyat merupakan salah satu dari sekian ribu peternak yang mampu membukan peluang pasar yang ada di depan mata, sebab ketika orang lain kurang suka, justru Rinto malah konsentrasi dengan farm yang di gagasnya.

Rinto meskipun dalam menggeluti kambing terbilang sebagi new comer atau pendatang baru tetapi pandangan dalam memilhat peluang di sekitar kambing sangat Ia rasakan hingga Ia tak beranjak dari farmnya untuk lebih menseriusi.

Sepuluh Induk betina dan 1 pejantan ternyata mampu memberikan semangat untuk bekerja sehingga hasil yang di gagasnya bisa berkembang hingga beranak pinak. Pantauan cempe cempe hasil orbitannya kini juga banyak sehingga para penghobi yang memburu memiliki banyak pilihan. fiq *       


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Air terjun jurug taman sari menjelang tutup tahun 2014 makin ngetop in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14250065 Page View
    Visitors   739336 Pengunjung
    Visitor Online   2 Pengunjung Online