Media majalahburungpas.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H/2018 mohon maaf lahir dan batin, mari salaing memaafkan
Kembali Ke Index Berita

Tips mengetahui jantan betina jalak bali

Senin, 6 November 2017 | 19:34 WIB
Dibaca: 924
Tips mengetahui jantan betina jalak bali
LIHAT PERBEDAANYA BUURNG JALAK BALI JANTAN BULU KUCIRNYA LEBIH PANJANG

Media online warta hobi buurng sajian majalahburungpas.com, beragam cara untuk tahu jenis jantan dan betina untuk jalak bali, nah mendeteksi jenis kelamin sering di lakukan oleh penghobi dan calon peternak dan ini bisa di bilang sulit -sulit gampang.

Dikatakan mudah karena memang harus jeli dan sabar sehingga di dapat kepastian jantan atau betinanya. sedang di lain orang menganggap sulit bagi yang belum tahu caranya mendeteksinya, apalgai warna bulu dan kicauannya hampir sama.

Berikut ini beberapa cara mendeteksi jantan dan betina untuk jalak bali.

pertama bulu jalak bali sama warnanya kicauannya juga sama. untuk itu jantan bisanya jambulnya  atau bulu kucirnya ada yang panjang di banding betina, suara juga agak lantang, fostur tubuh juga lebih gede di banding betina.

Perlu anda tahu jalak bali betina dan jantan kicauannya sama

jika ragu maka jika punya sepasang dan siap bertelur misa;lkan, maka amati de ngan saksama, jika hanya telur terus ndak netas berarti ada kemungkinan itu betina semua, sementara jika jantan semuanya sering tarung. demikian sajian semoga nambah anda tahu. ym.pur

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 20 Tahun Tak Ada Lomba Perkutut 2017 Klaten Bersinar Kembali in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13931846 Page View
    Visitors   727918 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online