Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Telur murai Batu tak ada embrio di kemanakan ?

Jumat, 1 Desember 2017 | 21:03 WIB
Dibaca: 952
Telur murai Batu tak ada embrio di kemanakan ?
TELUR GAGAL NETAS

Redaksi-media hobi burungnews, sajian majalahburungpas.com, breeding burung muray batu saat telur tidak bisa menetas di kandang breeding maka sebaiknya telur tersebut  ambil dan pindahkan di tempat yang aman.

Telur yang berwarna kebiruan muda yang ada totolnya tersebut tak bisa menetas, ada banyak kemungkinan, seperti  memang telurnya tak ada embrio, sehingga jika di erami induknya pun akan gagal miyik.

Kedua bisa saja induk mengalami setres, karena menu makan telat, tak bergizi, atau karena induk takut sama manusia yang belum pernah di temui sehingga burung ogah ngermi (dalam basa jawa Elek)

Agar induk tetap mau produksi maka berikan menu yang baik, seperti, jangkrik, kroto, voer yang yang padat proten, serta perwatan yang baik.

Saat kita menemuka telur yang gagal netas maka segera telur di pindah, sebab jika tak di pindah, kemungkinan akan terinjak-injak sehingga kopyor, selain akan pecah dan mengakibatkan bau  dan di rubung semut atau tumbuh belatung kecil-kecil..nur/mt


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14434682 Page View
    Visitors   746849 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online