Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Sutopo Klaten mengais rezeki dari beternak burung berkicau

Kamis, 1 Maret 2012 | 15:21 WIB
Dibaca: 4716
Sutopo Klaten mengais rezeki dari beternak burung berkicau
Sutopo peternak ocehan

Klaten-majalahburungpas.com beternak burung ocehan seperti  love bird kacer dan jalak suren merupakan pekerjaan yang sudah menjadi  pekerjaan pokoknya  bapak  Sutopo  yang  tinggal di Wedi Jateng tersebut.

Sutopo mengakui menjadi penangkar burung di awali sejak 2005  yang lalu. Ketika media ini mengadakan tanya jawab soal hasil breedingnya , Topo menuturkan,  keuntungan menjadi breeder  ialah ikut melestarikan keaneka ragaman  burung, selain juga untuk mengais rezeki kilahnya.

Pria ini menambahkan, dari hasil menjadi  peternak  di akui  mampu  untuk menghidupi  keluarga,makanya   saya lebih fokus  agar hasilnya makin mantab. Dan untuk menambah kesibukan saya  juga  mengembangkan jual  makanannya di kios pasar hewan Wedi “ ujar Topo pengagas lahirnya team Pasir bc tersebut.

Dari pantauan media ini usaha  burung  yang dia geluti juga mengembangkan  beragam love bird  seperti Pastel, kepala emas, Warna biru, hitam, dan putih.  Soal harga jelas Topo, love bird  pastel  kuning  2000.000 kepala emas  1200.000, sedang untuk  love bird berkelir bulu biru dan kepala  merah seharga  800.000 “kata Topo  yang bisa di hubungi di kios pasar hewan wedi klaten tersebut.  "to"

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4311935 Page View
    Visitors   310720 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online