majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

1 Pasang Cucak Rowo Produksi "Jebol Susuh 30 Juta ?

Kamis, 20 Oktober 2011 | 08:42 WIB
Dibaca: 8968
1 Pasang Cucak Rowo Produksi "Jebol Susuh 30 Juta ?
Yanto Peternak cucak rowo Sleman

Breeder ocehan sajian-Majalah Burung PAS .com menjadi peternak cucak rowo belum tentu semua peternak bisa meraih sukses secara optimal, apalagi menjual dengan harga tinggi berkualitas adalah sangat susah.

Kini peternak Burung cucak rowo boleh di bilang panen duit apalagi bagi pemilik induk yang produktif dan dilirik peternak sebagai markas induk berkualitas tentu akan menjadi buruan jujugan peternak untuk di kembangkan.

Seperti halnya di DIY dua peternak yang redaksi temui pada tanggal 19 Oktober 2011 yang lalu, yaitu bapak Tamrin Bantul, Agus yanto Sleman bahwa, induk burung cucak rowo sepasang di Jogja memang telah mencapai Rp. 25 jutaan, bahkan ada yang mau Rp.30 juta, tingginya harga jual induk tersebut karena induk sedang masa produksi atau dalam masa produksi di susuhnya.

MASA PRODUKSI DAPAT DI LIHAT DENGAN CCTV

Tentu saja, harga jual bedol susuh ini si calon pembeli atau peternak wajib tahu secara detail dan secara pasti dengan melihat dengan kasat mata, selain telah melihat dengan pasti juga masih melihat dari pantauan alat cctv dari kandangnya, sehingga akan lebih percaya dan yakin bila di jebol atau pindah tangan ke kandang telah masuk masa produksi.

Di lain tempat bapak Tamrin peternak asal Bantul mengatakan, harga jual induk yang telah pasti produksi yang berkisar harga 20-25 jutaan itu bila jelas, kini  banyak yang mencari, bahkan bereputan sayang tidak mudah mencari induk yang di maksud, di lapangan terkadang ada yang menawarkan sudah produksi, karena ini baru  “katanya produksi” ya tidak laku dan jangan di beli karena bisa tertipu “kata Tamrin peternak cucak rowo dan anggota DPRD Bantul tersebut

JEBOL SUSUH  25 JUTA SATU PASANG

Lain hal dengan Peternak Lancar BF di Sleman dalam menjual hasil bredingnya piyik masih berumur 3 bulanan di banderol 5 juta s/d 6 juta, Sedang induk masa produksi seharga 25 jutaan, awal bulan Oktober 2011, peternak ini telah meloloskan satu pasang yang telah masuk masa produksi kepada peternak di kota Yogyakarta.

Peternak ini menyampaikan, ketika calon pembeli melirik farm saya, ya dia wajib memantau, itupun tidak harus beli, namun mengingat tingginya minat serta kemauan peternak itu tetap ingin beternak, ya saya lempar dan Alhamdulilah selang 10 hari kemudian di tempat barunya cucak rowo sudah bertelur sehingga saya ikut senang “kata Agusyanto yang bisa di hubungi di 085 743 074 777. * red *     


Berita Terkait


1 Komentar


heri wicaksono
Kamis, 29 Desember 2011 | 23:53 WIB
no tlp nya pak yanto berapa biar bisa di hubungi?
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirab prajurit mengawal wiwitan menjelang panen padi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5247384 Page View
    Visitors   373352 Pengunjung
    Visitor Online   27 Pengunjung Online