MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Nih info induk murai batu untuk ternak !!

Selasa, 22 Januari 2013 | 22:07 WIB
Dibaca: 8679
Nih info induk murai batu untuk ternak !!
SALAH SATU MURAI BATU DAN BAPAK TIRUS MENUNJUKAN BURUNG BURUNGNYA

Media online majalahburungpas.com, Tirta bird shop yang beralamat di jalan ring road Selatan Jogjakarta, barat terminal Giwangan nomor, Hp. Exel 081 804343317 Simpati 082138919944 merupakan bagian dari hiruk pikuknya breeding kicauan di Jogjakarta.

Tempat tersebut menyediakan burung  kicauan spicialist  Murai Sumatra, yang banyak memfokuskan menyediakan induk murai siap jodoh.

Burung burung calon induknya tersedia mulai dari ekor putih, ekor hitam yang merupkan asli medan. Sedang untuk yang pejantan sudah setengah jadi atau sudah mulai berkicau, bahkan bisa untuk latber.

Menurut Tirus selakua pemilik Ia dalam menjalnkan usaha agar dapat melengkapi permintaan pelanggan, maka juga menyediakan beragam burung master, seperti, Clilin,  dan Kapas tembak.

 Usaha penyediaan burung  ini tentu tidak sendirian sebab Bapak Tirus bekerja sama dengan Mr. Ketek dari Muko-muko Bengkulu dimana Dia merupakan kicau mania dan penghobis lomba juga pengepul burung burung asli Sumatra.

Dalam sebulan minimal untuk murai 5 ekor betina, sedang clilin dan kapas tembak sebelumnya para penggemar atau pencari burung terlebih dahulu inden atau pesan.

Meskipun menyediakan 3 jenis burung kicauan, akan tetapi saat media ini memantau ternyata Ia juga beternak love bird  hijau bisa yang kicauannya jelas tidak hanya asal “kata Tirus kembali. di samping juga mendapat kiriman dari rekan bisnisnya  dari sumatra tersebut.

Saya siap untuk memenuhi permintaan pasar, apalagi Jogja merupakan barometernya lomba kicauan di Jateng dan Indonesia, “kata Tirus ketika di jumpai media burungpas.com ini 21 Januari 2013.

Seperti dalam gambar bahwa murai yang sedang di tampilkan merupakan murai betina ekor hitam spices asli  Medan, walaupun murai ekor hitam, terkenal dari nias, akan tetapi daerah Aceh, Medan, juga terdapat murai ekor hitam yang kini banyak di cari penggemar untuk di breeding dan di lombakan pungkas Tirus saat memberikan infonya . Fid


Berita Terkait


3 Komentar


sandy
Minggu, 21 Juli 2013 | 03:45 WIB
harga murai indukan sepasang berapa(dari jenis yang ada)? ,juga burung cililinya juga berapa? Mohon dijelaskan!
Balas
sutrisno
Rabu, 9 Juli 2014 | 21:09 WIB
mas/om ..teknik untuk membuat indukan cepat produksi gimana??????
Balas
widodo
Sabtu, 19 September 2015 | 07:24 WIB
Daftar harga bisa di inbok kah gan?
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kenari Betina Birahi Pejantanpun Langsung Clingkrik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11658355 Page View
    Visitors   643009 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online