MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Kandang breeding burung berkicau bulat panjang unik' bisa mengerem niat pencuri burung

Sabtu, 13 Mei 2017 | 20:26 WIB
Dibaca: 1022
Kandang breeding burung berkicau bulat panjang unik' bisa mengerem niat pencuri burung
KANDANG BREEDING BULAT PANJANG YANG UNIK DAN BERMANFAAT

Media majalahburungpas.com, hobi burung berkicau dewasa ini penggemamarnya cukup pesat selain itu perkembangnya juga sangat baik sebagai bisnis yang menguntungkan terutama bagi yang menjual produk anakan burung ternak.

breeding  merupakan salah satu cara untuk mengembangkan burung, meski terkadang untuk masuk dunia breeding masih banyak yang ogah karena prosesnya panjang.

Ada salah satu cara dalam membuat kandang seperti dalam muatan ini bahwa untuk membuat induk dan pasangan burung mau jodoh dan berkembang maka bisa di siasati dengan membuat kandang ternak yang calon peternak bisa membentuk kandang lonjong, panjang bulat atau kotak.

Kandang seperti dalam muatan ini di rancang untuk ternak kacer, dan di salah satu penghobis kicauan di Imogiri Bantul sedang giat beternak.

Kepada awak media majalahburungpas.com, ini peternak yang enggan di sebut dalam pemberitaan menyampaikan, kandang panjang 4 meter dan di buat panjang bulat, dengan panjang maka, burung bisa terbang panjang sehingga lebih sehat.

untuk pembuatan cukup dengan strimin, tambir sebagai media pembulatnya di ujung tentu ini mungkin tidak lazim namun nyatanya burung suka dengan sistem ini.

manfaat dengan kandang bulat panjang pencuri juga tidak bisa mengambil sebab tidak bisa masuk, pungklasnya, tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11660448 Page View
    Visitors   643099 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online