Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kandang bersih & layak, induk kenari betah bertelur

Senin, 6 Mei 2013 | 22:02 WIB
Dibaca: 10063
Kandang bersih & layak, induk kenari betah bertelur
KANDANG KENARI PKJ BF

majalahburungpas.com, mengupas seputar breeding kenari, Seorang peternak burung kenari harus mau kreatif, setidaknya kebersihan kandang perlu di perhatikan serius agar induk betah dan mau mengerami telurnya hingga menetas.

Beternak, yang hanya mengandalkan uang, di mungkinkan akan mengalami kegagalan, oleh sebab itu calon peternak dan peternak harus rajin membersihkan kotorannya dan menjaga kebersihannya.Syukur dapat bersih cemerlang dan berhawa enak jangan di buat remang - remang.

Bagian yang terkadang di abaikan oleh peternak, adalah membiarkan seputar kandang dan menumpuknya kotoran.

Dengan kondisi yang demikian itu, tentu akan berakibat induk dan anak kenari mudah terserang penyakit, karena kotoran bisa menjamur atau yang di sebut (virus aflatocsin) yang dapat merugikan peternak itu sendiri.

Ada sejumlah prasyarat, keberhasilan itu harus di lakukan, yakni induk yang sudah berumur menjadi pilihan utama, sedang rawatan maksimal, menu makan yang sempurna dan kebersihan juga sangat penting, hal ini agar induk kenari nyaman.

Jadi, jangan kaget bila ternak kenari anda kurang maksimal karena mengabaikan hal tersebut, demikian di ungkapkan Isnawan peternak yang berada di jl paris Jogjakarta yang awal tahun 2013 ini mengubah tampilan kandangnya hingga produksinya maksimal seperti dalam foto ini.fiq"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11984997 Page View
    Visitors   656763 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online