Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Breeding kacer berprospek cerah 'mantan lurah gembira jadi breeder kacer dan muray

Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:50 WIB
Dibaca: 5128
Breeding kacer berprospek cerah 'mantan lurah gembira jadi breeder kacer dan muray
BURUNG KACER KARYA MANTAN LURAH DI FARMNYA

Media hobi majalahburungpas.com, beternak burung kacer mungkin bagi sebagian orang tak menarik karena di anggap sulit.

Namun beda hal dengan peternak yang satu ini Dia justru gembiran bahwa ternak burung kacer cukup menggembirakan untuk di tekuni.

Eko Supriyadi mantan Lurah Desa Kebonagung Imogiri Bantul kepada media majalahburungpas.com Agustus 2017 baru-baru ini, mengatakan prospek kacer cukup tinggi bahkan bisa di andalkan sebagai ATM untuk di dulang setiap saat asalkan usaha penagkaran ini terus di geluti dan dipertahankan.

saya yakin misal ada yang down lain waktu akan tetap pulih itu hanya tinggal waktu saja mantan lurah ini mengaku kesibukan dulunya sebagai kades sangat menyita waktu untuk konsentrasi breeding burung.

Pasca jadi lurah Dirinya mengau justru makin enak untuk memfokuskan usaha selain menjadi penangkar tanpa beban dan aturan yang rumit, maka nya breeding ma nuk sangat menggembirakan bisa dapat uang frelasi dan mengembangkan bakat usaha 'papar nahkoda CQ bf tersaebut.

 

Eko supriyadi peternak murai batu

selanjutnya bagi yang pernah gagal maka jangan patah arang, terus berinovasi dan maju terus dengan segala kemampuan dan yang paling penting sebagai peternak benahi terus dalam mencari peluang dan ilmunya, papar Eko seraya menunjukan puluhan kandang ternak murai batu kacer dan kenari.

Burung kacer yang sering kita kenal jenis kacer jawa dan kacer poci keduanya tak bisa di sangkal memiliki penggemar yang banyak dan secara ekonomi juga tinggi.

prospek terbagi minimal 2 tingkatan yakni  ternak dan untuk kontes di arena lomba berkicau.

Telah banyak di akui breeding kacer masih agak langka namun sekali lagi prospeknya sangat terbuka lebar sementara harga tak pernah jatuh 'pungkas mantan lurah tersebut. .id


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12503550 Page View
    Visitors   675913 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online