Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

PSG Bird Farm Derkuku Cemani Grogol Sukoharjo 'Banyak Sabet Prestasi Apa Tipsnya ?

Selasa, 8 Mei 2018 | 11:44 WIB
Dibaca: 1882
PSG Bird Farm Derkuku Cemani Grogol Sukoharjo 'Banyak  Sabet Prestasi Apa Tipsnya ?
BAMBANG MENERIMA PIALA PA CUP DI KELAS PEMULA PSG RAIH PRESTASI 2 BURUNG

Solo-media online majalahburungpas.com, warta penghobi burung derkuku,breeding  dan lomba burung derkuku menjadi satu kesatuan dalam usaha sehingga  dari kedua kegiatan tersebut bermanfaat  hingga menghasikanl  burung derkuku  layak untuk ternak dan lomba.

Bapak Ir. Bambang HW pemilik dari  Farm Paseduluran Sarwo Guyuprukun (PSG)  bf  di Jalan Pinang  Raya  Cemani Grogol Solo Baru Jawa tengah ini, Dirinya mengaku bangga bisa ikut berlaga di berbagai event  PSG  kata Bambang, telah banyak menelurkan prestasi baik burung materi ternak dan mapun siap lomba, rata-rata hasil psg umur 7 bulanan  sudah bunyi dan enak di dengar.

Farm derkuku  PSG juga kami lengkapi dengan puter pelung sebab tren hobi saat ini puter juga berprospek cerah, Bahkan memenuhi penghobi kedua anggungan ini cukup pesat sehingga saya mengembangkan  lebih dari 15 petak  kandang yang telah berisi induk  pilihan, yang  induk induknya telah banyak meraih prestasi,  baik dari tingkat lokal hingga nasional, kami berterimakasih banyak produk PSG yang telah di beli para penghobi baik di DIY jateng dan Jatim ’kata Bambang .

Lebih lanjut,  Pria yang suka topi unik tersebut  merinci hasil prestasi hasil breeding derkuku ring PSG 33 merupakan anak derkuku Seruling Mas ring B2W. Jawara tersebut  pernah meraih 1 Piala Raja HB Cup tahun 2014 yang lalu  sementara debutan awal di tahun 2015 juga menggondol  juara 1 di kelas pemula  dalam laga LDI Situbondo Jawa Timur dengan nama nama burung OLALA.

Prestasi tambah oke sebab  di tahun 2016 menjadi rangking 2 LDPJ Prabukusumo Cup dan rangking 4 LDI dengan nama burung MESSI. 'papar Dia seraya menunjukan ragam piala yang pernah di raihnya.

Tersebut  Prestasi kami  di tahun 2017 juga tercatat  bahwa LDPJ Prabukusumo Cup derkuku ring PSG mendapat  rangking 5,  kemudian di tahun  2018 juga turun gelanggang lagi di PA Cup  pada  6 Mei dan berhasil menorehkan prestasi.  

Kuncinya dalam breeding  burung sabar, inovatif dan mau kelapangan,

kini zaman modern media sosial dan majalahburungpas sangat menentukan pasaran atau marketing jadi  tipsnya jangan pesimis kita juga perlu motivasi dan kerjasama, ’ jelasnya.

Meski konkurs derkuku PA CUP tersebut  di kepung  angin yang cukup kencang  serta cuaca panas, derkuku besutan psg mampu meraih prestasi walaupun juara 9 ‘Alkhamdulillah 

Kami  bisa lega, pungkas Bambang kepada wartawan majalahburungpas.com di sela sela kesibukaanya menunggu pengumuman kejuaraan. Ohh yaa nitip promo yaa mas, bagi menccari induk dan anakan  bisa kontak saya  di 08157932737. Pungkasnya. 'Id/nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara angguangan burung derkuku senopati ring salsabila in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14238314 Page View
    Visitors   738948 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online